GARUT60DETIK.COM, Cibalong – Warga Kecamatan Cibalong menunjukkan tekad bersatu melawan berbagai bentuk kenakalan sosial seperti kebisingan dari knalpot motor, penyalahgunaan minuman keras, narkoba, perjudian, prostitusi, peremanisme, dan penyakit masyarakat lainnya. Gerakan ini dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Polsek Cibalong dan masyarakat setempat, yang dipimpin oleh Kapolsek Cibalong,  AKP AAM KUNAEFI, S.IP

Adanya gerakan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram di Kecamatan Cibalong. Fokusnya adalah menekan kejadian kriminal seperti ugal-ugalan motor, pengedar obat terlarang, dan peredaran miras di wilayah hukum Kapolsek Cibalong.

Masyarakat berharap bahwa upaya bersama ini dapat membentuk lingkungan yang lebih baik, bebas dari gangguan yang dapat merugikan keamanan dan ketertiban. Semoga gerakan ini mampu memberikan dampak positif dan mendukung terwujudnya kehidupan masyarakat yang lebih baik di wilayah Kecamatan Cibalong. (Dea Islami)

>