GARUT60DETIK.COM, Cibalong -Pada acara Bakti Sosial yang tanggal (25/12/2021),tahun Lalu, Komunitas Sahabat Pulsar menidak lanjuti dengan mengadakan survai hasil kegiatan sabtu(30/10/2023),sampai minggu(01/10/2023).

Terdapat serangkaian kegiatan di dalamnya seperti Perbaikan jalan dengan pengcoran jalan, pembutan sarana MCK, membuat sarana ibadah (mushola) dan membuat penerangan Solar

Rangkaian kegiatan ini hadir  bersama Awak Media Garut 60 Detik serta melibatkan langsung para anggota berjumlah 30 anggota dengan menggunakan kendaraan 25 kendaraan pulsar 180cc UG3 dan 220 UG4 bersama masyarakat sekitar pantai dalam pelaksanaannya.

Dengan begitu acara ini bukan hanya menjadi momentum untuk berbagi tetapi menjadi salah satu ajang silaturahmi dalam mempererat ikatan kebersamaan di antara para anggota Komunitas Motor Sahabat Pulsar.

Sebagai ketua Pelaksana, “Diki Julandri mengatakan bawa tujuan dilaksanakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Komunitas Sahabat Pulsar pada masyarakat yeng berdomisili di sekitar Pantai  Ciporeang Sancang.

Lanjut,”Diki,dalam kegiatan ini juga untuk memperkenalkan Objek Wisata yang tidak tersentuh oleh Pemerintah Daerah Garut.

Dalam kegiatan ini juga ingin di rasakan serta di nikmati dan bermanfaat oleh masyarakat umum, Pungkasnya. (Asep)

>