PONTIANAK – garut60detik.com | Hari ini, Sabtu 30 Desember 2023, Kapolda Kalbar genap berusia 51 tahun. Di hari ulang tahunnya, Kapolda kelahiran Salatiga Jawa Tengah 30 Desember 1972 itu mendapatkan sejumlah ucapan dari para rekan dan juga elemen lainnya,Sabtu (30/12/23).

Salah satunya dari Lidik Krimsus RI (Lembaga Informasi Data Investigasi Korupsi Dan Kriminal Khusus Republik Indonesia) Kalbar. Melalui Ketua DPD Kalbar Hadysa Prana, Lidik Krimsus RI mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 kepada Kapolda Irjen. Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H.

“Lidik Krimsus RI Kalbar mengucap syukur dan doa kepada Kapolda Irjen. Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. yang hari ini berulang tahun ke 51 tahun, semoga di hari ulang tahunnya diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam memimpin Institusi Polri,” tutur Hady

Dia mengatakan, usia Kapolda  yang sudah tidak muda lagi bukan berarti semangatnya berkurang.

“Melainkan semangat Beliau sangat luar biasa dengan terus berinovasi untuk kemajuan Polri,” Kata Hady

“Lidik Krimsus RI Kalbar sebagai mitra strategis Polri terus melakukan berbagai kegiatan demi mendukung citra Polri yang kini semakin membaik, tentunya Kapolda

Irjen. Pol. Pipit Rismanto pun terus melakukan perbaikan dengan memberikan tagline Polri Presisi,” tandasnya.

Perjalanan Karier Pipit Rismanto Listyo berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah Dirtipidter Bareskrim Polri lulusan Akpol 1994.

 

Sumber : DPD LIDIK KRIMSUS RI Kalbar

>