KARANGPAWITAN, garut60detik.com – Kehidupan yang serba kekurangan tidak membuat Ibu Enid an Suami berprofesi sebagai pengemis, dirinya masih mau bekerja sebagai Buruh meski hanya setiap kali Meskipun berpenghasilan Kecil dan sehari hari hanya buruh pembuat bata merah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dirinya menceritakan sering kali mengalami kekurangan dalam mencukupi kebutuhan sehari harinya.

Semua usaha di lakukan ibu Eni dan Suami semata mata hanya untuk mencukupi kebutuhan sehari hari keluarganya. Sedangkan kondisi rumah ibu eni sendiri bisa di katakan sangat tidak layak huni.

Bulan ini menjadi bulan bahagia dan masa-masa yang indah bagi Ibu Eni dan Bapak Diman, warga Kp. Cireunde Sipa, RT. 01/RW. 08, Desa Godog, Kecamatan Karangpawitan. Pasalnya rumah tak layak yang bertahun-tahun ditinggalinya, kini telah diperbaiki dari bantuan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dan PGRI Karangpawitan, ibu enipun mendapat bantuan uang dari Dinas Pendidikan Garut sebesar 15 Juta rupiah, sedangkan dari PGRI Karangpawitan sebesar 5 Juta Rupiah. **

>