Menu

Mode Gelap
Volume kendaraan di Pertigaan Jl Prof. KH. Anwar Musaddad, keluar Garut Menuju Bandung meningkat di libur panjang Polsek Banjarwangi Bagi-Bagi Takjil Gratis Program Ramadhan Beribadah Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips Counting Apples At The Farm | CoComelon Nursery Rhymes & Kids Songs

News · 29 Mei 2022 19:13 WIB ·

Yang Layak Jadi PAW Wakil Ketua DPRD Garut Dari Fraksi PPP ?


 Yang Layak Jadi PAW Wakil Ketua DPRD Garut Dari Fraksi PPP ? Perbesar

Garut60detik.com – Semenjak meninggalnya Almarhum Agus Hamdani, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut masih kosong, dan belum ada yang mengisi kekosongan itu. Entah sampai kapan kekosongan itu akan terisi.

Nah, disini ada dua kandidat yang layak menjadi PAW Wakil Ketua DPRD kabupaten Garut menurut versi Just Info Garut, yang pada hari ini Minggu (29/5/2022) mengeluarkan sebuah meme kedua orang yang layak untuk menjadi PAW Wakil Ketua DPRD kabupaten Garut.

Pertama Ade Husna S.Pdi.,M.M.Pd, yang merupakan politisi tangguh, juga anggota DPRD kabupaten Garut Dapil II Fraksi PPP, mempunyai karismatik, dan cakap dalam berkomunikasi, mempunyai jiwa leadership yang kuat akan membawa partai berlambang Ka’bah ini sukses di Pemilu 2024 nanti.

Kedua yang layak menjadi PAW Wakil Ketua DPRD Garut yakni Hj.Rini Sri Rahayu, S.Ag, M.Si, layak disebut Politisi perempuan hebat, Hj.Rini Sri Rahayu merupakan anggota DPRD Garut Dapil IV Fraksi PPP, memang terbilang senior, mempunyai sifat keibuan menjadikan dirinya ramah terhadap semua pemilu dan Pileg 2024 baginya merupakan pertarungan menguras tenaga, pikiran, dan gagasan, sesuai kebutuhan rakyat untuk mensukseskan PPP raih kemenangan besar.

Mungkin itu sedikit opini terkait Layak menjadi PAW Wakil Ketua DPRD Garut, karena hingga sampai saat ini, Wakil Ketua DPRD Garut yang sebelumnya diisi oleh Almarhum Agus Hamdani masih kosong, dan perlu adanya PAW agar DPRD kabupaten Garut bisa utuh kembali dalam hal struktural DPRD Garut.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 98 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bus Kecelakaan Tabrak Pagar Benteng Rumah Warga Di Garut, Bawa Rombongan Anak – Anak RA Darussalam Kp. Pasir Jingjing Cisurupan

29 Juni 2022 - 02:48 WIB

Sambut HUT Bhayangkara ke 76 Diklat Reserse Lemdiklat Polri Memberikan bantuan Paket Sembako dan Uang Tunai kepada anak yatim

28 Juni 2022 - 14:44 WIB

Forkopimda Lepas Pejabat Dandim Lama Dan Sambut Dandim 0611/Garut Yang Baru

27 Juni 2022 - 00:42 WIB

Pucuk Pimpinan Kodim 0611/Garut Berganti, Isak Tangis Iringi Kepergian Letkol CZI Deni Iskandar Pindah Tugas

25 Juni 2022 - 23:34 WIB

Piala Kasad Liga Santri 2022 di Garut Dibuka, 23 Pondok Pesantren Bersaing

24 Juni 2022 - 11:00 WIB

Kelulusan Diwarnai Arak-Arakan Kompoi dan Mengganggu Pengguna Jalan, Kepala Sekolah Minta Maaf !

11 Juni 2022 - 23:48 WIB

Trending di News