Menu

Mode Gelap
Polsek Karangpawitan Polres Garut Giat Pengaturan Rawan Pagi di Pos PAM Nataru Bundaran Suci Kabupaten Garut Menangkan Kejuaraan Championship Pencak Silat Tingkat Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 Terpilih Aklamasi, Warga Inginkan Ujang Pimpin RW 12 Kp. Jangkurang Sukamentri Garut Kota Patroli Samapta Polres Garut Polsek Sukawening Monitoring Program Bulan Imunisasi Anak Nasional

News · 25 Nov 2022 15:36 WIB ·

Wartawan Bersama Polsek Karangpawitan Polres Garut Gelar Jum’at Curhat Pertamakalinya


 Wartawan  Bersama Polsek Karangpawitan Polres Garut Gelar Jum’at Curhat Pertamakalinya Perbesar

GARUT60DETIK.COM,GARUT – Sebelum di gelarnya Jum’at Curhat,Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Makan bersama Wartawan Tergabung di PWID(Paguyuban Wartawan Intan Dewata,Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garit,Jum’at Sore(25/11/2022),di salah satu Rumah Makan di Belakang Pasar Tulang Cimurah.

Untuk Pertama kalinya antara Polsek Karangpawitan Polres Garut bersama Belsan Wartawan yang tergabung di Paguyuban Wartawan Intan Dewata(PWID).

Adapun tujuan digelnya Jum’at Curhat dimaksud,Kata Kapolres Garut Melalui Kapolsek Karangpawitan,”Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd., selain bersilaturahmi dan menjaga kemitraan antara Kepolisian dengan Wartawan,juga saling curhat,curhat tentang apa saja,khusnnya mengenai Keamanan dan Ketertiban Masyarakat(Kamtibmas),”Lebih terkusus lagi tentang Kamtibnas di wilayah Hukum Kabupaten Garut Khusus nya Wilayah Hukum Karangpawitan,”katakan Kapolsek Karangpawitan,Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd.

Kegiatan Jum’at Curhat ini,menurutnya,tidak hamya digelar sekali ini saja,tapi akan berkelanjutan dan berkesimbangan setiap bulanya,sehingga Kamtibmas di wilayah Karangpawitan bener benar dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Salah satu Curhat mengemuka kata Kapolsek Karangpawitan,”Saifuddin adalah untuk menghadapi musim Tahun Politik.

Di sini kita semua ada perbedaan pilihan sebagai kontrol sosial di harapkan kawan kawan wartawan jangan di bawa bawa soal pilihan pribadi masing-masing,ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama,Ketua Wartawan yang tergabung dalam Paguyuban Wartawan Intan Dewata(PWID),”Tatang Rustiana ,mengatakan Syukur Alhamdulillah Kamu PWID telah diakui oleh Bapak Kapolsek Karangpawitan.

Setiap Kapolsek ada kegiatan,kami PWID selalu diajak dan di perkenalkan kepada mereka,dengan di perkenalkannya kita kepada mereka kami PWID bisa di ketahui oleh Instansi dam Masyarakat Wilayah Hukum Karangpawitan khusnya.Pungakasnya.

(Wawan Setiawan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jelang Hari Pers Nasional 2023 dan HUT Ke-5 IWOI,Perwakilan DPD Karawang & Garut Siap Sukseskan Kongres di Sumatra

5 Februari 2023 - 12:20 WIB

Prajurit Kodim 0611/Garut bantu penanganan pasca bencana Alam

4 Februari 2023 - 17:14 WIB

Polres Garut dan Bhayangkari Berikan Bantuan Sosial Korban Gempa Garut.

4 Februari 2023 - 10:27 WIB

Subuh Berjamaah dilanjutkan Doa Bersama Serentak dilaksanakan Koramil jajaran Kodim 0611/Garut Pasca Gempa di Garut.

3 Februari 2023 - 10:28 WIB

Kodam III/Siliwangi Peduli Pembentukan Karakter Bangsa dan Ketahanan Pangan

2 Februari 2023 - 20:38 WIB

Warga Keluhkan Tumpukan Sampah Dikarnakan Lambatnya Pengurugan Perum

30 Januari 2023 - 20:22 WIB

Trending di News