by

Warga Pedagang Pasar Leles Tetap Ingin Secepatnya Berjualan

-Uncategorized
Advertisement

GARUT60DETIK.COM – Leles, Pasca kebakaran Pasar Leles Kabupaten Garut Jawa Barat, Minggu Malam (20/6/2021) yang menghanguskan 412 kios, Ketua Ikatan Warga Pedagang Pasar (IWAPPA) Leles, H. Wawan bersama anggota, pemilik kios dan los yang terkena dampak kebakaran, pada Senin (21/6/2021), bergotong royong membersihkan sisa kebakaran.

Pasca kebakaran, pedagang mulai mengais barang yang masih bisa dimanfaatkan. Namun rata-rata, sebagian besar barang dagangan telah ludes terbakar. Pemerintah diharapkan segera memberi solusi agar mereka bisa segera kembali berjualan

Dan Kami Warga Pasar inginkan untuk segera berjualan kembali sementara disini, jadi kalau disana di Basement kan membutuhkan waktu yang lama, jadi basement sambil di bangun, Kami disini di Pasar Darurat berjualan, dan secepat mungkin segera dibereskan , warga Pasar ingin segera pulih kembali, dan pemerintah peduli, dan Kami sudah sepakat bahwa jika terlambat atau bertele-tele dalam Pembangunan Pasar Lama Leles, Kami akan melakukan langkah Demo dan itu Kami sudah sepakati semua. 

Kepada Garut60detik.com, H. Wawan ( IWAPPA)  melakukan koordinasi dengan warga pasar, untuk melakukan pembongkaran dan pembersihan pasca kebakaran. “Selama police line masih terpasang, otomatis kita tidak boleh melakukan apapun,”  Dikatakan H. Wawan, dengan adanya musibah kebakaran tersebut, diharapkan Pemerintah Kabupaten Garut dapat cepat tanggap dalam hal relokasi pedagang yang terkena musibah. “Para pedagang ingin secepatnya berjualan lagi,” ucapnya.

banner 300250

Comment