by

Tragis ! Pertengkaran Suami Istri Berujung Maut Di Selaawi Garut

Advertisement

GARUT60DETIK.COM,Polres Garut –

Tragis ! Pertengkaran suami istri berujung maut, kejadian terjadi di kampung Cibingbin Rt. 02/02, Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Rabu sore (8/9/2021).

Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo saat di konfirmasi membenarkan adanya hal tersebut.

Kepada Garut60detik.com, Ia mengatakan, ” Ya telah terjadi Dugaan Tindak Pidana Pembunuhan yang dilakukan oleh Suami an. Inisial AN terhadap Istrinya sendiri an. Mimin, dengan cara membenturkan kepala ke dinding kamar yang disertai dengan penusukan oleh suaminya kepada korban dengan menggunakan sebelah gunting.”ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, ” sebanyak 5 tusukan di bagian perut, leher, pipi, dada sebelah kiri pundak sebelah kanan, sehingga korban mengalami kehabisan darah dan meninggal di tempat kejadian, tepatnya di kamar korban.”ujarnya.

sambung Kapolsek, “sementara pelaku (suami korban) setelah diketahui warga di duga mengalami kepanikan dan mengambil tindakan mencoba bunuh diri dengan cara menyayat leher sendiri dengan menggunakan golok, namun demikian, karena goloknya tumpul, korban menggantikan dengan menggunakan pisau sehingga dengan tindakan pelaku tersebut mengalami luka terbuka di bagian tenggorokan leher pelaku.”jelasnya.

Kapolsek menambahkan, ” untuk menyelamatkan pelaku kemudian anggota Polsek Limbangan yang di bantu anggota Reskrim Polres Garut membawa pelaku ke RS. Slamet Garut untuk selanjutnya dilakukan tindakan medis.”paparnya.

Dari hasil olah TKP, Polisi mengamankan Barang Bukti yang temukan di TKP yakni, Sebilah Golok, 2 Pisau, Spray dengan bercak darah, dan Baju yang diduga baju Pelaku.

Adapun Tindakan yang telah dilakukan, Kapolsek bersama Anggota dibantu Reskrim Polres Garut Mendatangi dan mengamankan tkp, Olah Tkp, Mengamankan Barang Bukti
,Melakukan dokumentasi, Mengantarkan korban ke RSU dr. Slamet untuk selanjutnya dilakukan otopsi, dan Rencana selanjutnya yakni Melakukan otopsi, dan memeriksa saksi saksi.(**)

Comment

Berita Terbaru