Menu

Mode Gelap
Kabupaten Garut Menangkan Kejuaraan Championship Pencak Silat Tingkat Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 Terpilih Aklamasi, Warga Inginkan Ujang Pimpin RW 12 Kp. Jangkurang Sukamentri Garut Kota Patroli Samapta Polres Garut Polsek Sukawening Monitoring Program Bulan Imunisasi Anak Nasional Polsek Malangbong Polres Garut Hadiri Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim

News · 21 Sep 2022 21:27 WIB ·

Tiga Pilar Kecamatan Karangpawitan Datangi Warga Yang Sakit ODGJ


 Tiga Pilar Kecamatan Karangpawitan Datangi Warga Yang Sakit ODGJ Perbesar

GARUT60DETIK.COM, GARUT – Ibarat jatuh tertipa tanga,itulah pribahasa yang menimpa terhadap Ate Sapari(46) yang di tinggal kedua orang tuanya dan kini harus mengurus kedua adiknya,1 laki laki dan 1 perempuan,yaitu jajang(46) dan tuti 45 dalam keadaan Sakit Ganguan Kejiwaan(ODGJ)

Ate Sapari yang sering di sebut Ade ini menuturkan tentang kedua adiknya yang sudah lama sakit jiwa ke media Garut 60 Detik. Dikatakan Ade bawa dirinya bersama adiknya jarang makan dan ketika makan juga itu pemberian dari tetangga. Lanjut Ade, “yang laki laki sudah tidak ada di rumah yang kadang kadang pulang kadang kadang enga yaitu jajang, sedangkan yang perempuan makin lama makin tidak terurus karena posisi dia pengangguran.

Ade berharap ia mendapat perhatian dari dinas terkait kaya tetangganya dapat bantuan baik PKH, BPNT BLT serta BPJS gratis, karena selama ini ia belum mendapatkan haknya,pungkasnya, Tim Garut 60 detik coba mendatangi puskesmas Karangpawitan yang di sambut langsung oleh kepala nya yaitu haji ajat sudrajat.

Tak lama kami berbincang,pak kapus haji ajat langsung ke lokasi yang kami ceritakan, Pantauan Garut 60 Detik,langsung turun ke, Tiga pilar dikecamatan karangpawitan datangi ODGJ hari ini Rabu(21/09/2022),ke alamat Perum Abdi Negara 1 RW 11Desa Sindanggalih Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Jawa Barat, hari ini Rabu (21/09/2022).

Sebagai bentuk empati kepada warga tiga pilar kecamatan Karangpawitan mengecek kondisi kesehatannya serta mengurus sdr wati yang lama tidak ter urus.

Dikataka h ajat,ini Kepedulian serta tanggung jawab kami sebagai UPT Puskesmas Karangpawitan,yang mana ketika ada medapat laporan kami akan selalu menanganainya, Lanjut,”H. Ajat,Pasen ini akan di bawa langsung ke RSJ Bandung untuk di rawat, pungkasnya.

(Wawan/Uus)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 84 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PT. POS lndonesia Salurkan BLT-BBM,BPNT Serta PKH,Tertib Antrian Kelurahan Sukamentri Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut

27 November 2022 - 23:10 WIB

Gandeng Warga Sekitar Taman Jajanan PALUGADA Adakan Senam Sehat Pagi

27 November 2022 - 11:01 WIB

Akibat Hujan Deras Akses Jalan Provinsi di Tutupi Matrial Longsor

27 November 2022 - 10:24 WIB

Peduli Bencana Cianjur,Para Siswa Serta Guru Adakan Penggalangan Dana

26 November 2022 - 14:32 WIB

Warga Kampung Dangdeur Desa Suci Keluhkan Bau Tak Sedap Dari Aliran Sungai

25 November 2022 - 18:28 WIB

Wartawan Bersama Polsek Karangpawitan Polres Garut Gelar Jum’at Curhat Pertamakalinya

25 November 2022 - 15:36 WIB

Trending di News