Menu

Mode Gelap
Polsek Karangpawitan Polres Garut Giat Pengaturan Rawan Pagi di Pos PAM Nataru Bundaran Suci Kabupaten Garut Menangkan Kejuaraan Championship Pencak Silat Tingkat Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 Terpilih Aklamasi, Warga Inginkan Ujang Pimpin RW 12 Kp. Jangkurang Sukamentri Garut Kota Patroli Samapta Polres Garut Polsek Sukawening Monitoring Program Bulan Imunisasi Anak Nasional

News · 7 Okt 2022 23:22 WIB ·

Terpilih Aklamasi, Warga Inginkan Ujang Pimpin RW 12 Kp. Jangkurang Sukamentri Garut Kota


 Terpilih Aklamasi, Warga Inginkan Ujang Pimpin RW 12 Kp. Jangkurang Sukamentri Garut Kota Perbesar

GARUT60DETIK.COM, GARUT – Ujang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua RW 12 Kp. Jangkurang Kelurahan Sukamentri Kecamatan Garut Kota Kab. Garut Jawa Barat, Jumat (07/10/2022) Bertempat di mesjid AL ILYAS.

Ujang mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu pemilih di lingkungan RW12. Di mana dirinya diamanah menjadi Ketua RW 12 atas dukungan warga semua. “Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari Bapak /Ibu serta perangkat – perangkat RT di lingkungan Kp. Jangkurang Kelurahan Sukamentri ini,” ucapnya.

“Dukungan ini nantinya sangat dibutuhkan sekali. Kami berharap kepada Bapak /Ibu RT marilah kita bersama – sama bekerjasama demi kemajuan wargat kita,” ajaknya.

Ujang juga mengajak warga menjalin silaturahmi. Karena silaturahmi sangat penting sekali. “Kita laksanakan silaturahmi di rukun warga, Harapan kami  kepada semua pihak termasuk Ketua RT dan Mantan RW bantulah kami karena kami tidak bisa bekerja sendiri,” harapnya lagi.

Selain itu, Ujang juga sampaikan terima kasih kepada  Wawan sekertaris kelurahan bersama kasi kepemerintahan Yopi Maelani S.IP. mengesahkan kepada ujang secara aklamasi yang terpilih menjadi ketua RW terpilih jadi bagi warga khususnya 12,” ucapnya.

Mantan Ketu RW 12, Agus, memandang Ujang cukup agresif dan kreatif. dengan kepemimpinnya warga cukup simpatik,masih menurut  Agus ketua RW yang lama meminta maaf karna saya mengundurkan diri yang belum masa jabatan habis dikarnakan saya sekarang ini banyak kesibukan ujarnya“,  ujarnya. (**)

Uus Usman

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jelang Hari Pers Nasional 2023 dan HUT Ke-5 IWOI,Perwakilan DPD Karawang & Garut Siap Sukseskan Kongres di Sumatra

5 Februari 2023 - 12:20 WIB

Prajurit Kodim 0611/Garut bantu penanganan pasca bencana Alam

4 Februari 2023 - 17:14 WIB

Polres Garut dan Bhayangkari Berikan Bantuan Sosial Korban Gempa Garut.

4 Februari 2023 - 10:27 WIB

Subuh Berjamaah dilanjutkan Doa Bersama Serentak dilaksanakan Koramil jajaran Kodim 0611/Garut Pasca Gempa di Garut.

3 Februari 2023 - 10:28 WIB

Kodam III/Siliwangi Peduli Pembentukan Karakter Bangsa dan Ketahanan Pangan

2 Februari 2023 - 20:38 WIB

Warga Keluhkan Tumpukan Sampah Dikarnakan Lambatnya Pengurugan Perum

30 Januari 2023 - 20:22 WIB

Trending di News