by

Tengah Pesta Obat Terlarang, 81 Pemuda Pemudi Digarut Diciduk Polisi

GARUT60DETIK.COM – Garut, 81 pemuda pemudi di garut jawa barat,  jumat petang yang tengah pesta obat terlarang berhasil diringkus satuan narkoba polres garut, dari tangan para pelaku, polisi berhasil menyita 1844 butir obat terlarang.

Sebanyak 81 pemuda pemudi di garut jawa barat,  berhasil diringkus satuan reserse narkoba polres garut.  Mereka berhasil diringkus di sebuah ruko di wilayah karangpawitan, pada saat transaksi dan pesta obat terlarang dengan sang Bandar. Jumat (18/6/2021)

Ironisnya, dari para pemakai obat terlarang ini polisi juga berhasil meringkus pelajar smp, sma hingga mahasiswa, saat diperiksa polisi,  mereka mengaku sebagai pengguna aktif obat jenis hexsimer, tramadol dan tri hex.

Efek samping penggunaan obat jenis yang sudah dicabut badan pom ini yaitu bisa membuat halusinasi, play,  hingga memicu semangat dan percaya diri.

Upaya penggerebegan pesta obat terlarang ini atas laporan warga yang curiga adanya kerumunan pemuda di sebuah ruko. Ternyata setelah diperiksa perugas,  di dalam ruko tersebut tengah banyak yang sedang transaksi dan pesta massal obat terlarang.

Akbp wirdhanto hadicaksono kapolres garut Mengatakan “polisi telah menetapkan 2 tersangka berinisial su dan aa dalam pesta dan transaksi massal obat keras ini.  Ke 2 tersangka merupakan pemilik dan penjual obat ini. Mereka kinib dijerat  undang – undang RI nomor 36 dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Comment

Berita Terbaru