by

Tak Terima Di Usir Warga Usai Pilkades, Agus Odeng Laporkan Pengaduan Ke Kemenkumham RI Wilayah Jawa Barat

GARUT60DETIK.COM-Garut,–

Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Garut menyisakan Polemik, baik itu Polemik terkait hasilnya, maupun Polemik terkait dengan beda pilihan yang berujung dengan bentuk intimidasi ataupun pengusiran pada tempat tinggal.

Seperti yang dirasakan saat ini oleh Agus Solihin alias Agus Odeng Warga Kp. Ciputat RT 01/RW 06, Desa Limbangan Timur, Kecamatan Bl.Limbangan, Kabupaten Garut, tak terima diusir warga usai Pilkades, Agus Odeng melaporkan pengaduan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) wilayah Provinsi Jawa Barat.

” Ya Saya laporkan pengaduan ke Kemenkumham RI, karena ini berbicara tentang HAM, tak etis usai Pilkades di usir, apa hubungannya Pilkades dengan tempat tinggal, Ya kalaupun berbeda pilihan tidak seperti itu.”ungkap Agus Odeng, Kamis (17/6/2021).

Agus Odeng melaporkan pengaduannya itu terbukti dengan Surat tanda terima pengaduan, tertulis atas nama Agus Solihin/Agus Odeng, Warga Kp. Ciputat RT 01/RW 06, Desa Limbangan Timur, Kecamatan Bl.Limbangan, Kabupaten Garut, bahwa surat tersebut sebagai bukti atau tembusan dan atau penyampaian dari yang bersangkutan tersebut, yang berkaitan dengan dugaan terjadinya dengan bentuk intimidasi dan pemalsuan tanda tangan, yang telah dilaporkannya sesuai laporan pengaduan pada tanggal 15 Juni 2021.(**).

Comment

Berita Terbaru