by

Tak Henti, Sahabat Polisi Indonesia Cikajang Bagikan Masker Dan Nasi Kotak Pada Warga

-News-24 views

GARUT60DET.COM – Cikajang, Dalam rangka Menjalankan social dan kepedulian terhadap sesama yang menjadi jargon Sahabat Polisi ndonesia, dan ditengah Pandemi Covid 19, Sahabat Polisi ndonesia ecamatan Cikajang  terus bergerak untuk memutus sebaran Covid 19 di Cikajang.

Seperti yang kegiatan yang dilakukan oleh Sahabat Polisi ndonesia DPK Cikajang  yang membagikan Masker dan juga Makanan berupa Nasi Kotak, kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (19/2/2021).

Sementara itu, Ketua Sahabat Polisi Idonesia DPK Cikajang  S ulaeman menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosial dan membagikan masker kepada warga masyarakat untuk mencegah sebaran Covid 19. “Kami terus akan mengingatkan kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan,” Kata Sulaeman.

Ketua Sahabat Polisi Indonesia DPK Cikajang  juga meminta kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran diri bahwa Covid 19 masih ada dan sebarannya sangat berbahaya, sehingga dengan kesadaran diri untuk melaksanakan protokol kesehatan maka Covid 19 bisa segera hilang. Ungkapnya.

Comment

Berita Terbaru