by

Sahabat Polisi Indonesia Kecamatan Bayongbong Garut Berikan Bantuan Kepada Ibu Ita Penderita Fistula Tumor

-News-267 views

GARUT60DETIK.COM – Ketua Sahabat Polisi Indonesia Kecamatan Bayongbong , bersama jajarannya sambangi rumah kediaman Ita Rosita 38 tahun warga kp. pasir kiara lebak rt o3 rw 05 desa karayajaya kecamatan bayongbong. sambil menyantuninya. Ita Rosita (38) penderita penyakit Fistula Tumor. Senin (18/1/2021).

Ketua Sahabat Polisi Indonesia DPK Bayongbong Iyus secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Ibu Ita Rosita dirumah kediamannya. Ita Rosita mengidap penyakit FISTULA TUMOR di anus dan sudah hampir 8 bulan hanya terbaring diatas kasur, telah beberapa kali berobat ke RSU HASAN SADIKIN BANDUNG tapy karena kekurang mampuhan biaya untuk berobat sehingga berobat tidak dilanjutkan, saat ini Ita dan keluarga hanya berharap ada dermawan yang membantu beliau untuk segera di operasi,

Menurut ketua DPK Sahabat Polisi Indonesia Bayongbong ketika ditemui garut60detik.com di rumah Ibu Ita Rosita menuturkan, “Pemberian bantuan itu merupakan sebuah bentuk kepedulian Sahabat Polisi Indonesia Kecamatan Bayongbong terhadap Masyarakat kurang mampu untuk mengurangi beban untuk pengobatannya, semoga Allah SWT segera mengangkat penyakit Fistula Tumor Ibu Ita” ujar Iyus saat menyambangi kediaman Ibu Ita.

Pihak keluarga Ibu Ita Rosita menyampaikan banyak teeimakasih kepada DPK Sahabat Polisi Indonesia Kecamatan Bayongbong atas kepedulian nya kepada Ibu Ita Rosita dan telah datang menjenguk dan memberikan santunan serta mendo’akan. Saya sangat bangga dan terharu ucapnya.

 

Comment

Berita Terbaru