by

Sahabat Polisi Indonesia Garut, Puskesmas Bersama Polsek Pamengpeuk Berikan Bantuan Masker & Alquran Berikut Buku Iqra

GARUT60DETIK.COM – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami Al – Mujahair  Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Garut, menerima hibah Al-Qur’an & Buku Iqra dari sebuah Organisasi Sahabat Polisi Indonesia Kabupaten Garut. Rabu (18/11/2020).

Polsek Pamengpeuk, Sahabat Polisi Indonesia DPC Kabupaten Garut bersama UPT Puskesmas Pamengpeuk melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan Masker dan Alquran berikut buku iqra di Masjid Jami Al – Mujahair  Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Garut, Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pamengpeuk AKP Dedin Permana bersama anggota Polsek Pamengpeuk dan Sahabat Polisi Indonesia DPC Garut.

Kegiatan sosial tidak hanya sekedar memberikan Masker dan Alquran berikut buku Iqra, tetapi mensosialisasikan juga tentang ancaman dan antisipasi dalam menghadapi penyebaran wabah COVID-19 dengan selalu menjaga kebersihan, dan rajin cuci tangan.“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat membantu para Santri,” Ucap Kapolsek.

Ketua DKM Masjid Jami Al – Mujahair, Kecamatan Pamengpeuk, H. Aef Saepulloh mengucapkan terima kasih dengan adanya bantuan Masker dan Alquran berikut buku Iqra.

 

Comment

Berita Terbaru