by

Sahabat Polisi Garut Bersama Dewan Pembina Dan Sat Binmas Polres Garut Santuni Anak Yatim, Bagi Sembako Dan Masker

GARUT60DETIK.COM – Banyuresmi,  Pandemi Covid 19 tak terasa hampir 1 tahun lebih, dan dampak dari Pandemi sangat berasa bagi masyarakat khususnya masyarakat bawah,  selain itu juga kondisi Pandemi ini berdampak sosial untuk anak yatim piatu juga, karena memang kondisi saat ini berdampak pada semua aspek sosial dan ekonomi.

Sebagai bentuk kepedulian di masa Pandemi , Sahabat Polisi DPC Kabupaten Garut Bersama Sat Binmas Polres Garut, menggelar bakti sosial dengan menyantuni anak yatim, Pembagian paket Sembako dan sekaligus bagikan masker gratis sebagai bentuk upaya dalam mencegah ataupun memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Garut,  tepatnya di Kp.Cikabuyutan, Desa Sukalaksana, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum’at (18/6/2021).

Dalam kesempatan itu, turut hadir perwakilan dari Binmas Polres Garut Kanit Bin Tibmas Polres Garut Aipda Umar Taufik,S.Sos.I,  Brigadir Imam Qusayeri, Bripda Ivan Caputra, Pembina Sahabat Polisi Indonesia  DPC Garut H. Iden Sambas, dan jajaran pengurus Sahabat Polisi Indonesia  DPC Garut, juga Sahabat Polisi Sucinaraja.

Dewan Pembina Sahabat Polisi Garut  dalam kesempatannya mengatakan, ” Ini sudah jadi rutinitas kegiatan Jumat Berkah kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Kami di tengah Pandemi Covid 19, dengan sasaran yakni anak yatim “ungkapnya.

Hal Senada dikatakan oleh  Kanit Bin Tibmas Polres Garut Aipda Umar Taufik ” kami bagikan juga masker gratis,dan himbauan prokes kepada masyarakat  sebagai  upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19.”jelasnya.

Ditempat yang sama Bendahara Sahabat Polisi Garut mengungkapkan “Mudah-mudahan apa yang Kami Sahabat Polisi DPC Garut berikan, bisa bermanfaat umunya untuk semua, khususnya untuk Anak Yatim yang hari ini Kami Santuni. “pungkasnya.

Comment

Berita Terbaru