by

Sahabat Polisi Cisurupan Garut Wakafkan Alquran ke Masjid

GARUT60DETIK.COM – Sahabat Polisi Indonesia DPK Cisurupan mewakafkan puluhan Alquran ke Mesjid Nurul Iman Kp pasir jengjing rt 04 rw 03 Kecamatan Cisurupan, dalam rangkaian program Silaturrahmi, Minggu (18/4/2021) Malam.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari salah satu program inovatif yang digagas Sahabat Polisi Indonesia DPK Cisurupan, Dalam kesempatan tersebut, pengurus DPK Sahabat Polisi Indonesia Cisurupan  memberikan sebuah Alquran secara simbolis kepada salah satu takmir masjid, Ust Enjang Sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan.

“Kegiatan ini sebagai salah satu upaya kami dari Sahabat Polisi Indonesia DPK Cisurupan, untuk selalu menjalin komunikasi yang baik bersama masyarakat. Salah satunya melalui upaya bermitra dengan para kiai maupun ulama di Cisurupan,” kata Dedih.

 “Kami mengajak kepada masyarakat, khususnya masyarakat Cisurupan, untuk selalu memakmurkan masjid. Karena memakmurkan masjid memiliki manfaat yang sangat banyak, baik bagi pribadi kita masingmasing-masing maupun masyarakat umum,” pungkasnya.

 

Comment

Berita Terbaru