by

Safari Ramadhan : Satbinmas Polres Garut Sampaikan Pesan Kamtibmas

-News-91 views

GARUT60DETIK.COM – Jajaran Sat Binmas Polres Garut kembali melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Cisompet Kab.Garut. Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga Kondusifitas kamtibmas dan kepedulian Polri terhadap masyarakat diwilayah hukum Polres Garut, Selasa (13/4/2021).

Kegiatan tersebut  dilakukan oleh jajaran Polres Polres Garut Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan terhadap Ojek Pangkalan di Pangkalan Ojek Lio Kec.Cisompet Kab.Garut.

Hadir pada Kesempatan tersebut Asep nggeng Sebagai Ketua Ojek Sadar Kamtibmas beserta 10 anggota ojek lainnya. Kegiatan tersebut dalam rangka cipta kondisi  untuk menjaga stabilitas dan Kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Garut.

Memberikan Himbauan dan  pesan Kamtibmas serta Tentang Penerapan Protokol kesehatan terhadap masyarakat sebagai upaya mengajak untuk berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta pencegahan penyebaran Covid-19.

Disamping himbauan Satbinmas Polres Garut, Membagi bagikan Takjil terhadap masyarakat sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat. Kanit BinTibmas Sat Binmas Aipda Umara Taufik,Sos.I yang didampingi oleh Bripda Imam Qusyaeri dan Bripda Ivan Caputra mengatakan “kegiatan silaturahmi untuk mempererat hubungan kedekatan secara emosional antara Polri dengan para tokoh masyarakat dan Ponpes”.

Diakhir kegiatan Satbimas Polres Garut mendatangi  Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Cisompet kepada Tokoh Agama KH. Asep Saeful Holik, SH.I, M.Pd Ketua MUI sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Huda Yaspinda Kp.Datarkendal Rt.001 Rw.004 Desa Cisompet Kec. Cisompet Kab.Garut dalam rangka menjaga stabilitas dan Kondusifitas kamtibmas pada bulan suci Ramadhan 1442 H di wilayah hukum Polres Garut.

Comment

Berita Terbaru