by

Ratusan Karyawan Dan Pedagang Toko Oleh – Oleh di Garut Divaksin Covid – 19

GARUT60DETIK.COM – Ratusan karyawan toko oleh-oleh di sepanjang jalan raya tarogong garut  jawa barat,  antusias mengikuti vaksinasi massal yang digelar di kawasan si gobing tarogong kaler garut. Minggu (2/5/2021).

Satu persatu karyawan toko ini jalani pemeriksaan sebelum mendapat vaksinasi, bagi karyawan yang lolos screaning langsung mendapat vaksinasi tahap pertama.

Vaksinasi karyawan toko oleh-oleh di sepanjang jalur wisata dan jalur mudik provinsi ini, di lakukan tim gugus tugas untuk menjamin keamanan bagi karyawan toko, yang akan melayani pembeli asal luar kota saat libur lebaran nanti.

Menurut  asep surahman, kabid pengendalian penyakit dinkes garut “Begitu banyaknya yang di vaksinasi, pemberian vaksin pun dilakukan secara bertahap guna menghindari kerumunan”. Ucapnya

Setiap gelombang sedikitnya ada 500 karyawan toko dan pedagang yang akan mendapat vaksinasi, Tidak hanya untuk keselamatan seluruh karyawan, vaksinasi itu diharapkan menjadi sebuah langkah untuk memberikan tingkat kepercayaan Pembeli Oleh – oleh  akan keamanan dan kenyamanan ketika berkunjung. 

Comment

Berita Terbaru