Menu

Mode Gelap
Polsek Karangpawitan Polres Garut Giat Pengaturan Rawan Pagi di Pos PAM Nataru Bundaran Suci Kabupaten Garut Menangkan Kejuaraan Championship Pencak Silat Tingkat Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 Terpilih Aklamasi, Warga Inginkan Ujang Pimpin RW 12 Kp. Jangkurang Sukamentri Garut Kota Patroli Samapta Polres Garut Polsek Sukawening Monitoring Program Bulan Imunisasi Anak Nasional

Halo Polisi · 21 Nov 2022 22:40 WIB ·

Program Strong Point Rawan Pagi,Wujudkan Pelayanan Bagi Lapisan Masyarakat


 Program Strong Point Rawan Pagi,Wujudkan Pelayanan Bagi Lapisan Masyarakat Perbesar

GARUT60DETIK.COM, GARUT – Dalam Giat Kapolsek Program giat Strong Poin Rawan pagi di beerapa titik ke macetan wilyah Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Provinsi Jawabarat,Jajaran Polsek Karangpawitan Polres Garut selalu melsanakan kegiatan ini Pukul 06.15 WIB sampai selesai. Senin, (21/11/2022).

Kapolsek Karangpawitan, Kompol Saifuddin Hamzah, S.Pd., M.Pd, menyampaikan bahwa kegiatan strong point rawan pagi, ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil Polsek Karangpawitan di tengah masyarakat.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan dari jajaran Polsek Karangpawitan Aipda Sidik, setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti Giat Dalka pelayanan masyarakat dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas dan penyebrangan masyarakat yang akan beraktivitas di jalan Raya Karangpawitan dan di depan PT. Daux Cosmetic” ucapnya.

Selain itu, Strong Point Rawan Pagi juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Karangpawitan dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Karangpawitan.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah dan sebagainya dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelas Kompol Saifuddin.

Pihaknya juga menghimbau “kepada para pengendara agar supaya tidak memarkirkan kendaraannya di bahu jalan apalagi di titik rawan kemacetan yang berakibat timbulnya kemacetan arus lalu lintas Garut menuju Wanaraja” Kata Kapolsek.

(Wawan Setiawan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Polsek Tarogong Kidul, Polres Garut Press Release Pengungkapan Kasus Pencurian Sepeda Motor

2 Februari 2023 - 22:10 WIB

Kapolres Garut Hadiri Rapat Negeri Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2023

30 Januari 2023 - 20:25 WIB

Press Release terkait Penggalian Makam a.n Alm Siti Fatimah Korban Pembunuhan Wowon Cs

25 Januari 2023 - 16:25 WIB

Kasat Binmas Polres Garut, adakan Pembinaan Ke SMKN 1 Garut

16 Januari 2023 - 13:19 WIB

Kapolres Garut Jum’at Curhat di Mesjid Agung Kabupaten Garut

6 Januari 2023 - 16:29 WIB

Kapolres Garut Pimpin Upacara Purna Tugas Personil Polri Polres Garut

3 Januari 2023 - 14:29 WIB

Trending di Halo Polisi