by

Polsek Singajaya Polres Garut Giat OPS Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Inpres No.6 Tahun 2020

Advertisement

GARUT60DETIK.COM, Singajaya –

Polsek Singajaya Polres Garut melaksanakan giat Penegakan PPKM dan Giat Ops Yustisi Dalam rangka penegakan disiplin sesuai Inpres no 6 Tahun 2020 tentang penggunaan Masker di Wilayah hukum Polsek Singajaya.Giat OPS Yustisi itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Singajaya AKP Sahono. Rabu (6/10/2021).

Kapolsek Singajaya AKP Sahono mengatakan, ” Ya Giat Ops Yustisi ini Dalam Rangka penegakan Disiplin sesuai Inpres nomor 6 tahun 2020 yaitu Penggunaan masker dengan sasaran para pengendara kendaraan bermotor R2 maupun R4 serta warga masyarakat yang melintas di depan kantor Kecamatan Singajaya Jalan raya Surapati – Singajaya, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut. “ungkapnya.

Dikatakan Kapolsek, ” lokasi dilaksanakan Ops Yustisi dalam rangka Penegakan Disiplin sesuai dengan Inpres no 6 Tahun
2020 yakni di Depan kantor Kecamatan Singajaya Jalan Raya Surapati – Singajaya, Kec. Singajaya dan dilanjutkan Ops Mobile ke Sepanjang Jalan Raya Surapati -Singajaya.”ujarnya.

Kapolsek menambahkan, ” Dalam giat tersebut dilakukan himbauan dan tindakan yaitu himbauan 5 M; Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas transportasi, juga melakukan teguran kepada pengguna jalan baik R2,R4 dan pejalan kaki yang melintas yang kedapatan tidak memakai masker, serta memberikan masker sebanyak 19 Buah, dan Kami pun melakukan teguran lisan kepada 21 orang pengendara / pejalan kaki / warga yang tidak pakai masker.”tambahnya.

Pelaksana Dalam OPS Yustisi tersebut, Kapolsek Singajaya dibantu oleh anggota Polsek Singajaya, Camat Singajaya dan Anggota Sat Pol PP., juga Danramil 1117 Singajaya dan Anggota.(**)

Comment

Berita Terbaru