Menu

Mode Gelap
Kabupaten Garut Menangkan Kejuaraan Championship Pencak Silat Tingkat Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 Terpilih Aklamasi, Warga Inginkan Ujang Pimpin RW 12 Kp. Jangkurang Sukamentri Garut Kota Patroli Samapta Polres Garut Polsek Sukawening Monitoring Program Bulan Imunisasi Anak Nasional Polsek Malangbong Polres Garut Hadiri Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim

Halo Polisi · 31 Agu 2022 21:10 WIB ·

Polsek Karangpawitan Giat Pembinaan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja


 Polsek Karangpawitan Giat Pembinaan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja Perbesar

GARUT60DETIK.COM, GARUT – Polsek Karangpawitan melaksanakan kegiatan pembinaan Bahaya Narkoba dan Kenalan Remaja yang bertempat di GOR Desa Sindanggalih Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut pada hari Rabu (31/8/2022) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Pelaksana dalam kegiatan tersebut yaitu Kanit Propam Polsek Karangpawitan Aiptu Dani Cristian dan personel Bhabinkamtibmas Desa Sindanggalih serta dihadiri oleh tokoh masyarakat, siswa siswi kelas 1 sampai 6 SDN Sindanggalih 1, 2, dan 3.

Kegiatan ini merupakan “Program Ngariung Bhabinkamtibmas” yang mana memberikan pembinaan mengenai bahanya Narkoba dan Kenakalan Remaja sekaligus memberikan himbauan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) untuk mengetahui bahaya Narkoba yang akan berdampak pasa kesehatan dan pendidikan.

Kemudian diberikan binaan kepada siswa siswi untuk bersikap bijak dalam menggunakan media sosial serta untuk tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan informasu yang belum pasti kebenarannya.

“Jadi adek-adek semua harus katakan tidak terhadap hal-hal negatif seperti ajakan untuk mendekati semua yang terikat dengan Narkoba dan Kenakalan-kenakalan, karena hal itu akan berdampak pada kesehatan adek-adek semua serta akan membuat adek-adek menjadi tidak santun dan tidak hormat kepada guru, orang tua, dan keluarga. Saya harap semua guru-guru, orang tua dapat mengawasi pergaulan anak-anak di dalam maupun luar rumah” ungkap Aiptu Dani Christian dalam penyampaian materinya.

Sampai kegiatan selesai dapat berjalan dengan lancar dalam situasi yang aman dan kondusif, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Wawan Setiawan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Polres Garut Hadiri Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia Tingkat Provinsi Jabar

28 November 2022 - 19:46 WIB

Ka Polres Garut Pimpin Apel Pagi HUT Korpri ke-51 dan Bakti Sosial Pada ASN Polres Garut

28 November 2022 - 19:44 WIB

Ops Polres Garut Giat Simulasi Penanganan Pasca Bencana Banjir Di Wilayah Kodim 0611 Garut Korem 062/TN Praja Wibawa Tahun 2022

27 November 2022 - 11:50 WIB

Kapolres Garut Hadiri Kunker Pangdam III/Siliwangi di Makorem 062/Tn

24 November 2022 - 23:06 WIB

Program Strong Point Rawan Pagi,Wujudkan Pelayanan Bagi Lapisan Masyarakat

21 November 2022 - 22:40 WIB

Polres Garut Kirim Bantuan Ke Korban Gempa Di Kabupaten Cianjur.

21 November 2022 - 22:37 WIB

Trending di Halo Polisi