Menu

Mode Gelap
Volume kendaraan di Pertigaan Jl Prof. KH. Anwar Musaddad, keluar Garut Menuju Bandung meningkat di libur panjang Polsek Banjarwangi Bagi-Bagi Takjil Gratis Program Ramadhan Beribadah Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips Counting Apples At The Farm | CoComelon Nursery Rhymes & Kids Songs

Halo Polisi · 20 Apr 2022 20:10 WIB ·

Polsek Banjarwangi Bagi-Bagi Takjil Gratis Program Ramadhan Beribadah


 Polsek Banjarwangi Bagi-Bagi Takjil Gratis Program Ramadhan Beribadah Perbesar

Garut60detik.com, Banjarwangi – Program Ramadhan Beribadah Polres Garut merupakan Program dimana Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat di Bulan yang penuh berkah bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Intruksi Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono dimana pada Program Ramadhan Beribadah, setiap jajaran Polres Garut sampai dengan tingkat Polsek diharapkan Bulan Suci Ramadhan diisi dengan Kegiatan-kegiatan yang tentunya lebih mendekatkan dengan masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibmas disaat menjalankan ibadah puasa.

Sesuai dengan intruksi itu, Polsek Banjarwangi Polres Garut mengisi kegiatan Program Ramadhan Beribadah dengan berbagi Takjil Gratis dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Banjarwangi.

Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif mengatakan, bahwa kegiatan Program Ramadhan Beribadah sore ini, Jajaran Polsek Banjarwangi membagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat, dalam rangka Ramadhan Beribadah sesuai dengan apa yang diintruksikan oleh Pimpinan.

” Kami bagikan takjil Gratis pada masyarakat, para pengendara motor yang melintas, maupun pejalan kaki, semuanya itu  agar Kita tetap dekat dengan masyarakat, dan juga Kami berikan edukasi-edukasi Kamtibmas juga, supaya bulan Suci Ramadhan ini tetap bisa dilaksanakan dengan penuh khidmat dan Khusyu “, ungkapnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan bermanfaat, selain Bagi-bagi Takjil, ada juga Tarling (taraweh keliling), ataupun Patroli malam jelang makan Sahur, semua itu intinya menciptakan rasa aman pada masyarakat, itu intinya Program Ramadhan Beribadah “,pungkasnya.

Pada kegiatan itu, Kapolsek Banjarwangi didampingi Anggotanya yakni Aipda Doni, Bripka Candra, Brigadir Hasan

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolda Jabar Tebar 7,6 Juta Benih Ikan dan Peresmian Monumen Seni cukur di Situ Bagendit

22 Juni 2022 - 15:27 WIB

Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Bayongbong Polres Garut bersama Pokdar kamtibmas dan Sahabat Polisi Bersih-Bersih Masjid

20 Juni 2022 - 22:06 WIB

Kapolres Garut Ikuti Kegiatan Penanaman Perdana Kacang Koro Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

14 Juni 2022 - 18:26 WIB

Hasil OPS Pekat, Polsek Limbangan Polres Garut Amankan Sejumlah Miras

13 Juni 2022 - 22:23 WIB

Kapolres Garut Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2022

13 Juni 2022 - 12:35 WIB

Kapolres Berikan Santunan Pada Jum’at Berkah Polres Garut

10 Juni 2022 - 20:57 WIB

Trending di Halo Polisi