by

Polres Garut Jawa Barat Akhirnya Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Terhadap Wanita Muda Yang Jasadnya Ditemukan Lalam Kondisi Mengenaskan

-Kriminal-78 views

GARUT60DETIK.COM – pelaku bernama Dani Hamdani (21 tahun) warga desa cipicung kecamatan bayuresmi,dihadapan polisi pelaku mengaku membunuh korban lantaran dipicu rasa cemburu menuduh korban sering melakukan chating kepada lelaki lain.

Pembunuhan itu dilakukan pelaku di kawasan desa tegal panjang, kecamatan sucinaraja pada selasa lalu sekitar pukul 16.00 wib, tak hanya mencekik leher korban, pelaku dengan keji kemudian menusuk tubuh korban dengan bambu panjang, hingga korban meregang nyawa.

Jasad wanita muda berudia 20 tahun itu, lalu dibuang ke dasar sungai untuk menghilangkan jejak, sebelum akhirnya ditemuka warga sekitar pada jumat kemarin, aksi pembunuhan ini direncanakan pelaku karena pelau kesal terhadap korban yang merupakan pacarnya sendiri.

Menurut Akbp Adi Benny  kapolres garut, berdasarkan penyelidikan satreskrim polres garut dibantu brimob polda jabar mengarah pada pelaku yang diamankan pada hari minggu.

Dani Hamdani, pelaku pembunuhan mengatakan ngobrol ngobrol dulu lalu saya emosi, setelah itu saya ke belakang lalu saya cekik. Ungkap pelaku

korban atas nama almarhum weni tania wanita muda yang tewas di tangan pelaku sudah di kebumikan di tempat pemakaman umum tak jauh dari rumahnya, sementara pelaku terancam pasal berlapis yakni  15 tahun penjara, bambu yang menancap di dubur korban, serta identitas dan alat kecantikan korban kini menjadi barang bukti polisi.

Comment

Berita Terbaru