Menu

Mode Gelap
Sambut Isra Miraj Masjid Nurul Hikmah Adakan Tabligh Akbar Polsek Karangpawitan Polres Garut Giat Pengaturan Rawan Pagi di Pos PAM Nataru Bundaran Suci Kabupaten Garut Menangkan Kejuaraan Championship Pencak Silat Tingkat Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 Terpilih Aklamasi, Warga Inginkan Ujang Pimpin RW 12 Kp. Jangkurang Sukamentri Garut Kota Patroli Samapta Polres Garut

Halo Polisi · 29 Agu 2022 23:26 WIB ·

Polres Garut Hadiri Giat Peletakan Batu Pertama Ground Breaking Pembangunan City Plaza Garut


 Polres Garut Hadiri Giat Peletakan Batu Pertama Ground Breaking Pembangunan City Plaza Garut Perbesar

GARUT60DETIK.COM, GARUT – Kepolisian Resor Garut turut serta dalam pelaksanakan kegiatan Peletakan Batu Pertama Ground Breaking Pembangunan City Plaza Garut yang bertempat di Lapangan samping Mall Ramayana Jalan Guntur Nomor 34 Pakuwon Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut pada hari Senin (29/08/2022) pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 10.45 WIB.

Kegiatan peletakan batu pertama Ground Breaking pembangunan Gedung City Plaza Garut tersebut dihadiri oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., M.P., Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Garut Harris Tewa, S.H., M.H., perwakilan Kejari Garut, Forkopimda Kabupaten Garut, Forkopincam Garut Kota, serta para SKPD yang berjumlah 100 orang.

Kehadiran Bupati Garut turut memberikan sambutan dan menyampaikan beberapa hal bahwa pembangunan proyek oleh swasta di Kabupaten Garut selama ini selalu mendapatkan perhatian dan sorotan dari masyarakat, hal tersebut merupakan bukti bahwa warga masyarakat Garut sangat selektif dan peduli.

Selain itu, Garut merupakan kota tujuan wisata, sehingga investasi dalam bentuk pembangunan hotel maupun restoran prospeknya sangat bagus dan menjanjikan serta adanya pembangunan Gedung City Plaza Garut tersebut selain untuk tujuan bisnis, juga merupakan bentuk pelayanan pihak swasta demi memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat.

“Puji syukur kepada Allah SWT, terima kasih dan salam hormat kepada seluruh tamu undangan yang hadir serta kepada setiap investor yang telah bersedia berinvestasi di Kabupaten Garut, saya sampaikan bahwa dengan adanya pembangunan ini tentu akan memberikan kontribusi dan retribusi serta meningkatkan perkapita Kabupaten Garut” ucap Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., M.P.

Pembangunan Gedung City Plaza Garut dengan penanggung jawab kegiatan PT. Jakarta Intiland Riki resmi dibuka langsung oleh Bupati Garut. Selama kegiatan berlangsung dalam kondisi dengan situasi aman serta kondusif sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

(Wawan Setiawan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 113 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Satuan Binmas Polres Garut Peduli Stunting

25 Maret 2023 - 11:24 WIB

Jelang Bulan Suci Ramadhan Polres Garut Tingkatkan Operasi Miras

19 Maret 2023 - 08:14 WIB

Kapolda Jabar Hadiri Kegiatan Donor Darah di Polres Garut

17 Maret 2023 - 19:01 WIB

Polsek Pamulihan Polres Garut Restorative Justice Perkara Pencurian

15 Maret 2023 - 16:05 WIB

Peringati Hari Jadi Garut Kapolres Garut Ziarah ke Makam Bupati Pertama Garut

15 Februari 2023 - 21:07 WIB

Polres Garut Gelar Press Release Pengukapan Kasus Narkoba

15 Februari 2023 - 17:31 WIB

Trending di Halo Polisi