by

Pisah Sambut Kapolsek Malangbong, Selamat Datang AKP Zaenuri, S.Pd Dan Selamat Jalan AKP. Abusono, SH

-Uncategorized
Advertisement

GARUT60DETIK.COM – Garut,Suasana penuh haru dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Malangbong dari AKP. Abusono, SH Kepada AKP. Zaenuri, S.Pd.,

Acara pisah sambut bertempat di Aula Kecamatan Malangbong, Garut, Jawa Barat, turut dihadiri oleh Camat Malangbong H. RM. Aliyudin, Danramil 1106/Malangbong Kapten Inf. CHB Sobirin, Unsur Forkopimcam Malangbong, Kepala UPT Malangbong, Kepala Desa Se-Kecamatan Malangbong, APDESI Kecamatan Malangbong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jajaran Anggota Polsek Malangbong, Jajaran Koramil 1106/Mlb, dan unsur yang lainnya, Rabu (23/6/2021).

Dalam kesempatannya, Kapolsek Baru Malangbong AKP. Zaenuri, S.Pd, mengatakan, ” Semoga kepemimpinan Saya di Wilayah Hukum Polsek Malangbong bisa menjalin sinergitas dengan semua Elemen, dan tentunya berharap dari semua pihak arahan dan bimbingannya. “ucapnya.

Danramil 1106/Malangbong Kapten Inf. CHB Sobirin menyampaikan, ” Ya selama ini pada Kepemimpinan Pak Abusono, Kami TNI-Polri terus menjalin sinergitas, dan semoga jalinan sinergitas ini sama dilakukan oleh Kapolsek Baru AKP.Zaenuri, SH. “ujarnya.

Camat Malangbong H. RM Aliyudin menuturkan, ” Kami Berharap dengan adanya pergantian Kapolsek Baru ini, mudah-mudahan apa yang sudah dilaksanakan Program kerja selama ini, bisa dilanjutkan secara sinergis oleh Kapolsek Baru AKP. Zaenuri, S.Pd., Selamat bertugas di tempat yang baru untuk AKP. Abusono, SH, dan Selamat datang AKP. Zaenuri, S.Pd, di Kecamatan Malangbong.”tukasnya.

Acara berlangsung aman dan Kondusif dan menerapkan Protokol kesehatan yang ketat. (**)

banner 300250

Comment