by

Peringatan HUT TNI ke – 76 Tahun 2021 Secara Virtual Di Makodim 0611/Garut

Advertisement

GARUT60DETIK.COM, Kodim 0611/Garut –

Bertempat di Lapangan Apel Makodim 0611/Garut Jl. Veteran No. 1 Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, dilaksanakan Upacara dan syukuran dalam rangka Peringatan HUT TNI ke – 76 Tahun 2021 secara virtual dengan Tema BERSATU, BERJUANG, KITA PASTI MENANG. Selasa (5/10/2021).

Peringatan HUT TNI ke 76 Selaku Irup Presiden RI (Ir. H. Joko Widodo), Danup (Kolonel Inf Tujung Setyabudi) dan Paup (Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya). Dan Kegiatan diikuti 45 Personel Gabungan TNI, Polri, PNS, unsur Pemda serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya, Dandim 0611/Grt (Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.M., CAN), menyampaikan, “Alhamdulillah hirobbilallaamin pada hari ini TNI merayakan HUT ke – 76 dengan Tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” mengingat masih dalam tahap pandemi sehingga saat ini kita melakukan kegiatan dengan cara virtual.”ungkapnya.

Sambung Dandim, ” Pada kesempatan ini kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung TNI dalam segala hal. Dan Pada kesempatan ini juga kami akan memberikan penghargaan kepada rekan-rekan yang telah membantu dan mendukung TNI dalam berbagai kegiatan di lapangan. “ujarnya.

Bupati Garut H. Rudi Gunawan, S.H., M.H., M.P) dalam sambutannya mengatakan, ” mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kesehatan dan kekuatan kepada kita semua baik dalam menghadapi pandemi covid- 19 ini ataupun dalam melaksanakan Upacara yang sakral ini”.

” Pada kesempatan ini kami ucapkan selamat HUT TNI ke – 76 dan semoga TNI jaya selamanya dan selalu dihati rakyat”.

“Sekali lagi saya atas nama Bupati Garut sangat bangga terhadap TNI dan saya yakin TNI selalu menjadi kebanggaan rakyat, selamat dan sukses selalu dalam mengemban tugas berbakti kepada Bangsa dan Negara RI tercinta ini.”ucapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Bupati Garut (H. Rudi Gunawan, S.H., M.H., M.P), Dandim 0611/Garut (Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.M., CAN), Kapolres Garut (AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si), Kajari Kab. Garut (Dr. Neva Sari Susanti, S.H., M.Hum), Ka Pengadilan Kab. Garut (Masyuri Efendi, S.H., M.H), Para Kasi Korem 062/Tn, Para Dan/Ka Satbalak Jajaran Korem 062/Tn, Danyonif R 303/SSM (Letkol Inf Mohammad Sujoko), Waka Polres Garut (Kompol Andrey Valentino, S.I.K), Kabag Ops Polres Garut (Kompol Apri Rahman, S.E), Kabag Sumda Polres Garut (Kompol Budi Santoso, S.H), Kabag Ren Polres Garut (Kompol Asep Dedi Sudrajat), Kabag Log Polres Garut (Kompol Hermansyah, S.H), Kapolsek Garut Kota (Kompol Deden), Kasat Intelkam Polres Garut (AKP Tito Bintoro, SH. M. Si), Kasat Reskrim Polres Garut (AKP Dede Sopandi, S.I.P), Kasat Lantas Polres Garut (AKP Karyaman), Kasi Propam Polres Garut (Ipda Sona R Amus, M.M).(**)

Comment

Berita Terbaru