by

Peningkatan kasus Covid 19, DPRD dan Pemda Garut Ditutup Sementara.

GARUT60DETIK.COM – Garut, Peningkatan kasus Covid 19 di Kabupaten Garut meningkat, lonjakan kasus itu berdampak pada aktivitas ruang lingkup pemerintahan Kabupaten Garut.

Kantor Pemerintahan Kabupaten Garut Dan Kantor DPRD sejak Rabu 9 Juni  hingga tanggal 11 Juni 2021 ditutup sementara. Penutupan dilakukan setelah ada lonjakan penyebaran Covid 19 meningkat drastis,  

Seperti dalam pengumuman yang beredar, bertanda tangan Sekda Kabupaten Garut Drs. H. Nurdin Yana, MH, dalam pengumuman itu, peningkatan kasus covid-19 khususnya di lingkungan Sekretariat Daerah serta dalam upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 sebagaimana diatur dalam Surat Edaran Bupati Garut, nomor 188.34/2300/BKD tanggal 4 Juni 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara dalam Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Desease (Covid-19), maka Sekretariat Daerah Kabupaten Garut untuk sementara ditutup terhitung mulai tgl 9 s.d 11 Juni 2021.

Selanjutnya, agar tetap dapat memberikan pelayanan serta tidak menggangu pelaksanaan kedinasan dapat memanfaatkan teknologi informasi berupa email, wa, aplikasi, zoom, dll. Untuk surat menyurat (surat masuk, surat keluar dan disposisi) dapat dilaksanakan melalui aplikasi SIMSP Setda.

Comment

Berita Terbaru