by

Pemdes Ciwangi Bersama Masyarakat Bergotong Royong Perbaiki Jembatan Yang Roboh

Advertisement

GARUT60DETIK.COM, Limbangan –

Pemerintah Desa Ciwangi, Kecamatan Blubur Limbangan, Garut, Jawa Barat, bersama masyarakat dan para tokoh Bergotong royong perbaiki jembatan yang roboh di Wates tepatnya di Kampung Cianten RT 02 RW 03, Desa Cigawir, Kecamatan Selaawi, Garut, Jawa Barat. Minggu (12/9/2021).

Jembatan yang roboh itu yaitu jembatan yang menghubungkan antara Desa Ciwangi dan Desa Cigawir atau yang dikenal dengan daerah Wates.

Pantauan garut60detik.com, hadir pula Kepala Desa Ciwangi Marpu Nandar, Babinsa Ciwangi Sertu Dana Hermana, para ketua RW, Tokoh Agama yang juga Pimpinan Ponpes Wates Den Agus, sesepuh Ciwangi H. Muhidin, ikatan alumni Pesantren, dan Warga Desa Ciwangi.

Kepala Desa Ciwangi Marpu Nandar mengatakan, ” Ya alhamdulilah hari ini kita semua perbaiki jembatan yang roboh dengan swadaya semua lapisan masyarakat, Jembatan ini akses jalan yang menghubungkan Desa Ciwangi dan Desa Cigawir, sehingga sangat penting untuk masyarakat.”ungkapnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi untuk memperbaiki jembatan ini, mudah-mudahan jembatan ini segera bisa di akses oleh masyarakat.”kata Marpu.

Di waktu bersamaan Pimpinan Ponpes Wates, Den Agus menyampaikan, ” Terima kasih kepada semua masyarakat, tokoh agama, dan pemerintahan Desa Ciwangi yang sudah melalukan ikhtiar memperbaiki jembatan Wates yang roboh, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan hari ini, mendapatkan kebarokahan dari Alloh SWT.”paparnya.

Di tempat yang sama sesepuh Ciwangi H.Muhidin menuturkan, ” Ya terima kasih buat semua masyarakat yang sudah bergotong royong memperbaiki jembatan yang roboh, dan inilah budaya yang harus kita lestarikan, yakni budaya bergotong royong.”tuturnya.(**)

Comment

Berita Terbaru