by

Pemdes Citangtu Salurkan Bantuan PPKM Darurat Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Advertisement

Pangatikan – Pandemi Covid-19 membuat masyarakat saat ini terdampak, Pemerintah berupaya menyalurkan berbagai bantuan sosial kepada masyarakat guna sedikitnya meringankan beban kebutuhan sehari-harinya di saat PPKM darurat berlangsung.

Seperti halnya, Bantuan PPKM Darurat tahun 2021 berupa beras yang pada hari ini Jum’at (20/8/2021) disalurkan bagi warga Desa Citangtu, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, yang bertempat di GOR Desa.

Kepada media, Kepala Desa Citangtu Barlah mengatakan, ” Ya hari kami salurkan bantuan PPKM darurat berupa beras bagi warga yang terdampak Pandemi Covid-19, dan alhamdulilah berjalan aman dan lancar.”ungkapnya.

“Mudah-mudahan bantuan sosial ini sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak, dan semoga bermanfaat, khususnya masyarakat Desa Citangtu, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.”pungkasnya.

Pantauan media, penyaluran bantuan PPKM darurat berupa beras berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yakni para masyarakat menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, Menjaga jarak).(**)

Comment

Berita Terbaru