by

Peduli Santri, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Garut Bersama Sat Binmas Salurkan Bantuan Air Artesis Sumur Bor

GARUT60DETIK.COM – Ketua Bhayangkari Cabang Polres Garut Ny.SHEILVIA ADI BENI berserta Kasat Binmas Polres Garut Iptu DIDI SUTARDI di dampingi Kanit Bintibmas  sat Aipda Umar Taufik,S.Sos.I  dan 2 anggota sat Binmas. Silaturahmi dan pemberian bansos berupa makanan serta Handuk dan  penyerahan sarana mandi dan cuci untuk para santri dalam hal ini berupa pembangunan sumur bor artesis yang telah beres di kedalaman 60 meter, Penyerahan bansos berupa wakap air artisis ini di titipkan Ust.Sabiq Al Aulia Zulfa selaku Pimpinan Pondok Pesantren Darul Falah Amtsilati yang berada diwilayah hukum Polres Garut.

Kunjungan kali ini, pihaknya menyasar pada yayasan Darul Falah Amtsilati Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Garut SHEILVIA ADI BENI saat melaksanakan tatap muka bersama pengurus ponpes dan santri mengatakan, kunjungan pihaknya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian khususnya Polri terhadap pengurus dan santri yang ada di pondok pesantren.

semoga sumur bor artesis bermanpaat untuk kebutuhan para santri dan menjadi ladang ibadah yang mengalir kepada semua pihak yang telah ikut  serta andil terhadap  lancar dan suksesna acara kagiatan ini, “Saya titip pesan untuk anak – anak santri dan santriwati di sini agar senatiasa menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakat,” pesan Ketua Bhayangkari.

dalam memberikan bantuan  sarana pembangunan sumur bor air artesis di Pondok Pesantren Darul Falah Amtsilati untuk membantu kebutuhan air bersih bagi para santriwan dan santriwati karena di pondok ponpes tersebut belum tersedia sumur air bersih.

 

Comment

Berita Terbaru