by

Paket Sembako dan Masker Dibagikan Polsek Wanaraja Bersama Sahabat Polisi Indonesia Sucinaraja dan Pemdes Linggamukti

GARUT60DETIK.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) wanaraja bersama Sahabat Polisi Indonesia DPK Sucinaraja dan Pemerintahan Desa Linggamukti Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut, menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian  paket sembako dan masker juga Sosialisasi Kepada masyarakat Desa Linggamukti, Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut.

Kegiatan bakti sosial ini, dilaksanakan bersama Sahabat Polisi Indonesia DPK Sucinaraja dan Pemerintahan Desa Linggamukti  sebagai bentuk kepedulian  dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Kapolsek Wanaraja Kompol Oon Suhendar mengatakan “Masyarakat agar patuhi Protokol Kesehatan  yakni mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih harus diwaspadai bersam”.

“Kegiatan bakti sosial ini, dilaksanakan bersama Sahabat Polisi Indonesia DPK Sucinaraja dan Pemerintahan Desa Linggamukti  sebagai bentuk kepedulian  dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu”. Ucap Kapolsek

“Kegiatan Baksos ini sebagai bukti kepedulian Sahabat Polisi Indonesia DPK Sucinaraja kepada masyarakat yang kurang mampu dan dalam rangka meningkatkan peran kami ditengah tengah masyarakat yang memang hari ini tengah dilanda Covid 19, semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi semua pihak yang bergelut dalam bidang sosial.(Papar M. Rahmat, S.Pd.I, M.Si).

Ucapan Senada dari kepala Desa Linggamukti mengatakan terimakasih kepada Jajaran Polsek Wanaraja dan Sahabat Polisi Indonesia yang telah peduli memberikan Masker dan sembako kepada warga kami: Ucap Rika

 

Comment

Berita Terbaru