by

Menjelang Berbuka Puasa, Sat Binmas Polres Garut Bersama Polsek Pamengpeuk Bagikan Takjil Gratis Ke Masyarakat

GARUT60DETIK.COM – Kegiatan pembagian Takjil oleh Sat Binmas Polres Garut bersama Polsek Pamengpeuk bertempat di Alun – alun Pamengpeuk  Kec. Pamengpeuk Kab. Garut Jawa Barat. Rabu (14/04/2021)

Aksi sosial tersebut dilakukan jelang waktu berbuka puasa, dengan sasaran pengguna jalan yang melintas di Alun – alun Pamengpeuk, kepada masyarakat pengguna jalan Roda dua dan Roda empat.

Adapun pembagian takjil tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan kepada para kaum muslimin khususnya yang menjalankan Ibadah Puasa, untuk saling berbagi dan menjalin silaturahmi yang baik serta saling memberi kepada sesama di bulan penuh berkah ini.

Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono melalui Kanit Bintibmas Polres Garut  Aipda Umar Taufik, S.Sos.I mengatakan, takjil yang dibagikan oleh Satbinmas Polres Garut Bersama Polsek Pamengpeuk guna meningkatkan kepedulian sesama pada bulan yang penuh berkah ini.

“Kita saling berbagi kasih, memberikan takjil gratis kepada warga, sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kemanusiaan kita kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi Covid-19,” 

 

 

 

Comment

Berita Terbaru