by

Mengabdi untuk masyarakat, Nanang siap maju di Pilkades Desa Linggamukti

-Politik-55 views

GARUT60DETIK.COM – Pemilihan Kepala Desa yang akan digelar secara serentak pada Tahun 2021 di Kabupaten Garut tak luput dari perhatian warga yang akan menghelat Pilkades itu.
Termasuk di Desa Linggamukti, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut. Salah seorang Tokoh pemuda masyarakat di Desa Linggamukti merasa terpanggil untuk maju di Pilkades Desa tersebut.

Nanang salah satu tokoh pemuda masyarakat di Desa Linggamukti dan merupakan Ketua Sahabat Polisi Indonesia DPK Sucinaraja tinggal di Kp. Sukadanuh, Desa Linggamukti, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, mengatakan dirinya siap mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa di Desa Linggamukti Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut periode 2021-2027 mendatang.

Saat ditanyai garut60detik.com, Nanang mengatakan kesiapannya dalam Pilkades Serentak 2021 Desa Linggamukti dengan slogan “Maju bersama membangun desa untuk perubahan yang lebih baik”.

“Tujuan mengikuti pencalonan Kepala Desa Linggamukti yaitu untuk membuat perubahan dan memajukan Desa Linggamukti lebih berkualitas di segala bidang, memajukan pembangunan Desa Linggamukti yang merata, Meningkatkan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) diberbagai sektor”, paparnya.

Dirinya pun merasa sangat optimis bisa lolos menjadi calon Kepala Desa dan dipilih menjadi pemimpin Desa tersebut, periode 2021-2027. “Saya yakin karena dengan niat yang tulus serta atas dorongan dari tokoh tokoh masyarakat di desa Linggamukti, dan juga menurut saya masyarakat saat ini sangat membutuhkan figur pemimpin yang muda, cerdas dan religius maka itu saya siap mengabdi untuk masyarakat”, tegas Nanang

Ditempat yang terpisah, Ketua sahabat Polisi Indonesia DPC Garut Deni Gartiwa saat dimintai tanggapan terkait dengan Kader nya yang mau Ikut Kontestasi Pilkades di Linggamukti sangat mendukung Langkah Kader nya yang Mulai Bergeliat masuk ranah Kontestasi.

“Secara Pribadi, Saya mendukung siapapun yang miliki Kapabilitas dan Kemauan untuk Membangun Desanya dengan catatan niatkan pada Pengabdian,”

 

Comment

Berita Terbaru