by

Lakukan Isolasi Di RSU dr. Slamet Garut, Kadisdik Garut : Doa Dari Semuanya, Fokus Istirahat

GARUT60DETIK.COM – Garut, Di beritakan di Beberapa media online terkait dengan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Garut, Totong, S.Pd, M.Si, dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani test swab pada rabu (9/6/2021), diduga Kadisdik Garut terpapar Covid 19 saat ia mengikuti Rakor kemendikbud di Jakarta dan akhiranya pada saat ini Kadisdik Garut melakukan Isolasi di RSU dr. Slamet Garut.

Saat dihubungi Garut60detik.com melalui pesan whats app, Kadisdik Garut H. Totong, S.Pd, M.Si menyampaikan, ” Minta doa dari semuanya, kemarin hasil swab hasilnya Positif, dan sekarang Isolasi di RSU dr. Slamet Garut, saat ini fokus istirahat, sekali lagi minta doa dari semuanya, mudah-mudahan Alloh SWT segera mengangkat penyakit ini.Amin Ya robbal Alamin. “tutupnya.

Pimpinan Redaksi Garut60detik.com, Deni Gartiwa, semoga Pak Kadisdik cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya, marilah kita berdoa kepada Alloh SWT, semoga wabah virus corona ini segera berakhir,khususnya saat ini di Kabupaten Garut mengalami outbreak, mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Alloh SWT.”pungkasnya

Penulis : Hendrik

Comment

Berita Terbaru