by

Ketua Sahabat Polisi Indonesia Garut : di Hari Pers, Semoga Tetap Menjunjung Tinggi Idealisme dan Profesionalisme.

GARUT60DETIK.COM – Bersempena Hari Pers Nasional, Ketua Sahabat Polisi Indonesia DPC Garut mengucapkan selamat kepada seluruh insan pers khususnya di Kabupaten Garut.

“Kami dari Keluarga besar Sahabat Polisi Indonesia DPC Kabupaten Garut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021. Semoga insan pers di Kabupaten Garut ini dapat terus berkontribusi mengawal demokrasi dan membantu pemulihan ekonomi melalui informasi yang membangun demi kemajuan Kabupaten Garut yang kita banggakan ini,” katanya, Selasa (09/02/2021).

Dirinya berharap pers semakin bisa membangun Indonesia menjadi bangsa yang semakin maju. Ia juga berharap pers di Indonesia dapat terus menjadi penyalur kebenaran, penyalur fakta, dan aspirasi masyarakat

“Saya percaya bahwa di era ini. Di era melimpahnya informasi. Pers makin diperlukan untuk menjadi pilar penegak penyampaian kebenaran, sebagai pilar penegak aspirasi-aspirasi yang ada di masyarakat, menyampaikan fakta, dan untuk turut membangun narasi budaya baru,” tegas Deni Gartiwa.

Menurutnya tak sedikit tokoh bangsa yang dulunya berprofesi sebagai wartawan.

“Berawal dari wartawan kemudian dalam perjalanan hidupnya menjadi orang-orang penting. Bahkan bisa menjadi tokoh penting di negara Indonesia tercinta,” tegasnya lagi.

“Jam kerja pers yang tidak tentu, dan adanya deadline yang ketat dapat berpotensi mengganggu kesehatan. Oleh karenanya para wartawan saya himbau untuk selalu rutin cek kesehatan,” tuturnya lagi.

“Tetap semangat dan terus menjaga kesehatan. Sekali lagi saya ucapkan Selamat Hari Pers Nasional. Sukses untuk semua teman-teman yang bekerja sebagai jurnalis di Kabupaten Garut. Saya ikut bangga dengan kalian,” Pungkas Deni

 

 

Comment

Berita Terbaru