by

Ketua Sahabat Polisi Garut Apresiasi Kinerja Polres Garut Dalam Penanganan Narkoba

-Uncategorized
Advertisement

GARUT60DETIK.COM – Ketua Sahabat Polisi Indonesia DPC Garut, Deni Gartiwa, mengapresiasi  atas kinerja Polres Garut yang telah mengungkap kasus dalam pemberantasan narkoba secara signifikan di Kabupaten garut, pengungkapan kasus narkoba yang berhasil mengungkap 14 kasus penyalahgunaan dan peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang di Kabupaten Garut tahun 2021,

Terbukti, jajaran Polres Garut  mampu mengungkap peredaran gelap narkoba yang tanpa pandang bulu dari pengungkapan penyalah guna narkoba, penangkapan sebanyak 24 orang pelaku sudah diamankan dalam kasus tersebut.

“Maraknya penyalahgunaan narkoba menjadi suatu penyakit yang sudah lama merusak generasi muda di Indonesia, khususnya di Kabupaten Garut. Untuk itu, saya apresiasi sepenuhnya atas kinerja Polres Garut yang secara masif mengungkap peredaran gelap narkoba yang tanpa pandang bulu,” ungkap Deni, Senin (22/03/2021).

Menurutnya, ini merupakan wujud kerja keras jajaran kepolisian meskipun di tengah pandemi Covid-19. Utamanya untuk terus melakukan penegakan hukum, khususnya pada kejahatan yang mendapat perhatian luas dari publik. Salah satunya kasus narkoba.

“saya sangat mengapresiasi kepada Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono SH SIK beserta jajarannya atas semua kerja kerasnya, hal ini tentunya bisa memberi rasa tenang dan aman bagi masyarakat, khususnya kepada generasi muda agar terhindar dari bahaya narkoba,” tegasnya.

 

 

,

 

banner 300250

Comment