by

Ketua PYKB Cabang Garut Adakan Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Pengurus YKB Cabang Garut, Pengurus Bhayangkari Cabang Garut dan Seluruh Ketua Ranting Se Cabang Garut

-News-16 views

GARUT60DETIK.COM – Ketua PYKB (Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari) Cabang Garut Ny.Shielvia Adi Benny mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan yang di laksanakan kepada  pengurus YKB  Cabang Garut ,pengurus Bhayangkari Cabang Garut dan seluruh ketua ranting  Se Cabang Garut Yang berjumlah 40 orang untuk PYKB dan Pengurus bhayangkari cabang Garut serta 33  Orang ketua ranting Se Cabang garut,kegiatan ini dilaksanakan masih dalam rangkaian  HUT ke- 41 YKB. Selasa, (06/04/2021).

Pada pukul 08.00 Wib ibu  ketua lebih awal melaksanakan pemeriksaan Kesehatan dan di ikuti oleh para pengurus YKB selanjutnya Pengurus bhayangkari Cabang Garut dan para ketua Ranting se Cabang Garut.

Ketua Bhayangkari cabang  garut Garut Ny.Shielvia Adi Benny  menyampaikan “dengan kegiatan pemerikasaan ini di harapkan semua  anggota pengurus YKB, pengurus bhayangkari cabang Garut maupun seluruh ketua ranting Se Cabang Garut selalu ada  dalam keadaan sehat walafiat,dan semoga lebih berhati2 dan tetap waspada terhadap penyebaran virus covid _ 19”.

“semoga kegiatan ini bisa  bermanpaat bagi semua anggota yang terlibat  serta menjadi ladang ibadah yang mengalir kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini .Kegiatan ini Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan yang di laksanakan oleh  Ketua PYKB (Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari) Cabang Garut demi untuk Menjaga hubungan erat antara pengurus YKB, Pengurus cabang dan  Ketua ranting Se Cabang Garut kegiatan ini di laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ”. Pungkasnya

Comment

Berita Terbaru