by

Kembali Serbuan Vaksinasi Masal Kecamatan Blubur Limbangan Garut

Advertisement

GARUT60DETIK.COM, Limbangan –

Upaya Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, Vaksinasi adalah salah satu langkah preventif guna mencegah penyebaran Covid-19.

Tingkat Vaksinasi di Kabupaten Garut capaiannya kurang mencapai target, sehingga Pemerintah Kabupaten Garut mengintruksikan untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengikuti Vaksinasi agar kabupaten Garut kembali turun ke Level 2 ataupun Level 1.

Seperti halnya yang saat ini terlihat di Alun-alun Kecamatan Blubur Limbangan, Masyarakat umum, Siswa Siswi sekolah, dan yang lainnya mengikuti serbuan Vaksinasi masal yang digelar Forkopimcam Limbangan/Satgas Covid-19, yang bekerja sama dengan LPDB-KUKM Koperasi Syariah dan dibantu oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas setempat. Sabtu (9/10/2021).

Vaksin yang tersedia sebanyak 2600 Dosis, untuk Dosis I dan Dosis II, disediakan untuk masyarakat umum dan para siswa-siswi sekolah Se-Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat.

” Ya sudah Di Vaksin Dosis II, Rasanya Mantap, Ayo yang belum di Vaksin segera di Vaksin.”ungkap Peserta Vaksin Siswi SMAN 13 Garut.

Camat Limbangan Drs.Heri Hermawan mengatakan, ” Ya hari ini serbuan Vaksinasi kembali dilaksanakan, mengingat capaian target kurang memenuhi target, sehingga Kami harus terus menggenjot masyarakat untuk di Vaksin sesuai dengan intruksi dari Pak Bupati Garut, agar Kabupaten Garut kembali turun ke level terendah.”ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan upaya seperti ini, Percepatan penanganan Covid-19 tercapai, dan tentunya Herd Immunity terwujud, juga terhindar dari penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Limbangan, umumnya di Kabupaten Garut.”pungkas Heri.(**)

Comment

Berita Terbaru