Menu

Mode Gelap
Sambut Isra Miraj Masjid Nurul Hikmah Adakan Tabligh Akbar Polsek Karangpawitan Polres Garut Giat Pengaturan Rawan Pagi di Pos PAM Nataru Bundaran Suci Kabupaten Garut Menangkan Kejuaraan Championship Pencak Silat Tingkat Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 Terpilih Aklamasi, Warga Inginkan Ujang Pimpin RW 12 Kp. Jangkurang Sukamentri Garut Kota Patroli Samapta Polres Garut

Halo Polisi · 16 Jan 2023 13:19 WIB ·

Kasat Binmas Polres Garut, adakan Pembinaan Ke SMKN 1 Garut


 Kasat Binmas Polres Garut, adakan Pembinaan Ke SMKN 1 Garut Perbesar

GARUT60DETIK.COM, GARUT – Kasat Binmas Polres Garut menjadi Inspektur pada upacara rutin penaikan bendera Merah Putih hari senin 16 Januari 2023 di SMKN 1 Garut Jalan Cimanuk no 309 A Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Kasat Binmas Polres Garut AKP R. Hasan Sadikin menyampaikan “kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pembinaan kepada para remaja khususnya siswa siswi SMKN 1 Garut agar dapat memotivasi belajar para siswa-siswi dan terhindar dari hal-hal yang tidak diharapkan.” Ungkapnya

 

Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan pembinaan tersebut diantaranya Pencanangan Indonesia Emas 2045, Antisipasi Kenakalan remaja (geng motor, balap liar, knalpot tidak standar), Bahaya penyalahgunaan Narkoba, Sex Bebas dan Wawasan kebangsaan.

Penyampaian materi dilaksanakan dilapangan upacara SMKN1 Garut yang dihadiri para Guru dan staff serta para pelajar SMKN 1 Garut yang berjumlah sekitar 2.700 orang, pada waktu pagi hari sebelum masuk jam pelajaran sekolah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut Aipda Umar Taufik S.Sos.I beserta anggota telah melaksanakan kegiatan menjadi Pembina Upacara di SMKN 1 Garut, Kepala Sekolah SMKN 1 Garut Bpk.H.Bedjo Siswoyo S.Tp.,M.Pd, Wakasek, Staf dan Guru, serta Siswa-Siswi SMKN 1 Garut sebanyak 2.700 Orang.

Kasat Binmas menyampaikan syukur, semua kegiatan telah berjalan dengan baik dan lancar semoga para pelajar dapat menyimak semua yang disampaikan dan dapat menjadi kebanggaan orang tua serta menjadi penerus bangsa untuk Indonesia kedepan.” Ungkapnya.

(Wawan Setiawan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Satuan Binmas Polres Garut Peduli Stunting

25 Maret 2023 - 11:24 WIB

Jelang Bulan Suci Ramadhan Polres Garut Tingkatkan Operasi Miras

19 Maret 2023 - 08:14 WIB

Kapolda Jabar Hadiri Kegiatan Donor Darah di Polres Garut

17 Maret 2023 - 19:01 WIB

Polsek Pamulihan Polres Garut Restorative Justice Perkara Pencurian

15 Maret 2023 - 16:05 WIB

Peringati Hari Jadi Garut Kapolres Garut Ziarah ke Makam Bupati Pertama Garut

15 Februari 2023 - 21:07 WIB

Polres Garut Gelar Press Release Pengukapan Kasus Narkoba

15 Februari 2023 - 17:31 WIB

Trending di Halo Polisi