by

Karateka Cilik dengan segudang prestasi Kebanggaan warga Pangatikan walau masih kecil

-News-100 views

GARUT60DETIK.COM – Walau masih duduk di bangku sekolah dasar di wilayah kecamatan pangatikan dan masih berumur 11 tahun, tetapi segudang prestaai telah diraihnya, dari beberapa kejuaraan yang diikuti nya.

M. Haikal Al Hilal Hasbi itulah nama Karateka cilik buah hati dari pasangan Dadan Farid Ridwan dan Cucu Suminarsih yang tinggal di pangatikan.
Dengan tekad yang kuat dan latihan yang teratur prestasi demi prestaai diraihnya, ini bukti kerja keras sangat orang tua dan anak dalam kerjasama meraih kesuksesan sangat anak tercinta.

“Kemarin kejuaraan nasional BKC dalam e-tournament Arsanata Cup 2020 alhamdulilah meraih juara 1 nasional di kelas Tata Gerak Kelas Pra Pemula Putra, ini sebuah perjalan panjang meraih prestasi nasional, karena tanpa kerja keras dan porsi latihan yang teratur tidaklah mungkin akan meraih itu,”ungkap Dadan selaku ayahanda Haikal.

Semangat diri anak adalah kunci utama, petunjuk dan strategi pelatih adalah modal utama, doa orang tua paling utama, itu yang di ucapkan M Haikal sangat karateka Cilik sambil tersenyum.
Saat di tanya dimana sekolahnya M. Haikal tidak mau berbicara, hanya berbicara saya karateka Dojo Baraya Garut dan akan meraih prestasi untuk Saya pribadi kedua orang tua dan Dojo tempat berlatih katanya.

Sampai saat ini masih terus latihan karena beberapa bulan ke depan ada beberapa kejuaraan yang akan dilaksanakan, kalau tidak ada halangan ada kejuaraan di dua lokasi.

“Ya saat ini latihan tetap berjalan seperti biasa sesuai jadwal dari pelatihan do Dojo, serta mempersiapkan para karateka yang akan mengikuti kejuaraan yang sudah menanti kita si beberapa bukan kedepan,ya apalagi anak saya akan terus mengikuti kejuaraan kejuaraan mendatang, karena masih kecil jadi masih terus perlu jam terbang dan pengalaman dalam kejuaraan kejuaraan yang lain, untuk menjadikan dia sebagai karateka sejati “tandas Dadan lagi.

Untuk itu mohon doanya semoga dalam kejuaraan kejuaraan ke depan, bisa meraih prestasi lagi yang terbaik, pungkasnya.

Comment

Berita Terbaru