by

Kapolres Garut yang Baru AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si : akan Prioritaskan Penanganan Covid 19, Kamtibmas dan Premanisme

GARUT60DETIK.COM – Garut, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan untuk jajaran Polda dan Polres untuk memberantas aksi premanisme yang meresahkan masyarakat.

Hal itu berdasarkan instruksi langsung dari Presiden Joko Widodo kepada Kapolri untuk menindak tegas preman yang sering memalak sopir kontainer di wilayah Jakarta Utara.

“Seluruh Polda dan Polres dan jajaran diintruksikan Kapolri untuk menindak tegas aksi premanisme yang meresahkan masyarakat. Hal itu demi menjamin keselamatan dan memberi rasa tenang kepada masyarakat,

Kapolres Garut yang Baru AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si : akan Prioritaskan Penanganan Covid 19 dan Kamtibmas, yang pertama terkait dengan masalah penanganan angka Covid 19 yang saat ini Melojak di wilayah Kabupaten Garut, yang kedua Kamtibmas termasuk premanisme yang menjadi atensi Presiden dan Kapolri, dan bagaimana kita buat GARUT itu menjadi sehat dan aman.”

 

Comment

Berita Terbaru