by

Kapolres Garut : Alhamdulillah Gibran Ditemukan Dalam Keadaan Sehat Walafiat

Advertisement

GARUT60DETIK.COM – TAROGONG KALER, Muhammad Gibran Arrasyid (14), remaja yang sempat hilang saat mendaki di Gunung Guntur Garut akhirnya ditemukan. Gibran ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Jumat (24/9) sore.

Sujud syukur atas kehendak Alloh SWT, Muhammad Gibran Arrasyid, Pendaki yang hilang di Gunung Guntur akhirnya ditemukan.

Remaja asal Kampung Citangtu, Desa Citangtu, Kecamatan Pangatikan, Garut, Jawa Barat, yang hilang beberapa hari itu, ditemukan Tim SAR Gabungan di Curug Cikoneng sekitar pukul 17.00 WIB. Jum’at 24 September 2021.

Gibran ditemukan dalam kondisi sehat dan selamat , namun mungkin kurangnya asupan makanan dan minuman hampir enam hari menghilang, kondisi Gibran terlihat lemas dan kini ditangani pihak medis  untuk dilakukan penanganan intensif.

Dengan begitu, usai sudah Pencarian Tim Gabungan yang melakukan pencarian Muhammad Gibran Arrasyid, Pendaki yang hilang di Gunung Guntur itu, dan akhirnya Gibran dapat berkumpul kembali bersama keluarga, sanak saudaranya, serta teman-temannya.

Comment

Berita Terbaru