Menu

Mode Gelap
Volume kendaraan di Pertigaan Jl Prof. KH. Anwar Musaddad, keluar Garut Menuju Bandung meningkat di libur panjang Polsek Banjarwangi Bagi-Bagi Takjil Gratis Program Ramadhan Beribadah Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips Counting Apples At The Farm | CoComelon Nursery Rhymes & Kids Songs

Halo Polisi · 10 Jun 2022 20:57 WIB ·

Kapolres Berikan Santunan Pada Jum’at Berkah Polres Garut


 Kapolres Berikan Santunan Pada Jum’at Berkah Polres Garut Perbesar

Garut60detik.com, – Tidak henti-hentinya Kepedulian kepada Warga yang membutuhkan. Program Jum’at berkah Polres Garut adalah Program Kapolres yang menyapa masyarakat dengan turun langsung ke Warga yang membutuhkan untuk diberikan Bantuan ataupun Santunan Sosial.

Pada Jum’at kali ini (10/6/2022), Kapolres Garut memberikan santunan di dua tempat, yang pertama di Wilayah Hukum Polsek Wanaraja yakni mendatangi Ibu ikom 76 thn (hidup sebatang kara dengan menderita penyakit kaki sehingga tidak bisa beraktifitas) Terkadang untuk kehidupan sehari-hari dari dermawan tetangga, serta Ibu ani 31 Tahun (rumah kurang layak dengan sehari hari menjadi pemulung dan penghasilan 30rb/minggu mempunyai tanggungan 3 anak yang di pantau puskesmas karena potensi Stunting).

Sementara itu, di wilayah hukum Polsek Leuwigoong Program Jum’at berkah Polres Garut dengan memberikan santunan pada Ibu neneng Khodijah umur 54 Tahun (Menderita Stroke dan tidak bisa beraktifitas), dan Mak Utih Umur 75 tahun (Hidup sebatang kara dengan penyakit stroke).

Amanah Kapolres Garut itu disampaikan Kanitbintibmas Satbinmas Polres Garut Aipda Umar Taufik yang didampingi Bhabintibmas Sat Binmas Brigadir Imam Qusyaeri.

” Saya sampaikan Amanat Kapolres Garut pada program Jum’at berkah Polres Garut, yang pertama di Wilayah Hukum Polsek Wanaraja, dan kedua di wilayah hukum Polsek Leuwigoong, ada 4 penerima santunan Kapolres, ke empat nya itu kondisinya sangat memperihatinkan dan memerlukan bantuan dari Para pihak “,ujar Umar.

Turut mendampingi juga Bhabinkamtibmas Desa Sindangratu Polsek Wanaraja Bripka Heri, Kades Sindangratu ,Da’i Kamtibmas yang mana sebagai tokoh agama setempat KH.Dudang Hamdani, Bhabinkamtibmas Desa Dungusiku Bripka Yana Purnama, Bhabinkamtibmas Desa Karangsari Bripka Heri Amirudin, dan Tokoh masyarakat.

” Mudah-mudahan apa yang diberikan ini khususnya dari Pak Kapolres dapat sedikitnya meringankan beban mereka, serta bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, dan terutama Program Jum’at berkah Polres Garut ini dapat menjadi cerminan bagi semuanya, bagaimana Polri selalu hadir untuk masyarakat “,pungkas Umar.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolda Jabar Tebar 7,6 Juta Benih Ikan dan Peresmian Monumen Seni cukur di Situ Bagendit

22 Juni 2022 - 15:27 WIB

Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Bayongbong Polres Garut bersama Pokdar kamtibmas dan Sahabat Polisi Bersih-Bersih Masjid

20 Juni 2022 - 22:06 WIB

Kapolres Garut Ikuti Kegiatan Penanaman Perdana Kacang Koro Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

14 Juni 2022 - 18:26 WIB

Hasil OPS Pekat, Polsek Limbangan Polres Garut Amankan Sejumlah Miras

13 Juni 2022 - 22:23 WIB

Kapolres Garut Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2022

13 Juni 2022 - 12:35 WIB

Kapolres Garut Terima Kunjungan Silaturahmi Dari DPP FAGAR

8 Juni 2022 - 19:20 WIB

Trending di Halo Polisi