by

Jumat Berkah, Sahabat Polisi Indonesia DPK Cikajang Garut, Bagikan Nasi Kotak Dan Masker Kepada Dhuafa

-News-19 views

GARUT60DETIK.COM – Sahabat Polisi DPK Cikajang Garut membagikan  nasi Kotak dan Masker kepada kaum dhuafa di Wilayah cikajang kabupaten Garut jawa Barat, Jumat (22/1/2021).

Ketua DPK Sahabat Polisi DPK Cikajang mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu wujud kepedulian sahabat Polisi Indonesia DPK Cikajang kepada kaum dhuafa.

“Nasi kotak dan masker adalah bentuk kepedulian kami untuk dibagikan kepada kaum dhuafa, “Alhamdulilah hari ini kita bagikan  nasi kotak dan masker kepada Dhuafa disekitar wilayah kecamatan cikajang, semoga bermanfaat untuk mereka” ucap Sulaeman

Selain membagikan nasi kotak dalam kegiatan tersebut juga dijadikan sarana dalam penyampaian imbauan kepada masyarakat terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, salah satunya adalah ajakan untuk disiplin menerapkan 3 M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker untuk antisipai Covid-19.

“Dalam kegiatan ini sekaligus kita jadikan sarana untuk mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan. Jadi kegiatan masyarakat bisa terus berjalan, namun aman dari Covid-19,” tandas Sulaeman.

Eha, salah satu warga diwilayah kecamatan cikajang yang mendapat nasi kotak dan masker merasa senang, “Alhamdulilah senang mendapat nasi, jadi bisa buat makan siang dan hari ini tidak usah beli,” ucap Eha.

 

Comment

Berita Terbaru