Menu

Mode Gelap
Patroli Samapta Polres Garut Polsek Sukawening Monitoring Program Bulan Imunisasi Anak Nasional Polsek Malangbong Polres Garut Hadiri Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim Polsek Cikelet Polres Garut Giat Apel Gabungan Pengamanan Tabligh Akbar dan Vaksinasi Polsek Samarang Polres Garut Monitoring Pemberdayaan Tanah Carik Desa Cisarua

Kabar Desa · 12 Agu 2022 18:19 WIB ·

Jelang Semifinal,APDESI CUP 1 Bola Voli Putra Ovini Kalahkan Dawa Putra dengan Menang Telak


 Jelang Semifinal,APDESI CUP 1 Bola Voli Putra Ovini Kalahkan Dawa Putra dengan Menang Telak Perbesar

GARUT60DETIK.COM, GARUT – APDESI Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut Propinsi Jawan Barat menggelar open turnamen bola volly bertajuk ”APDESI Karangpawitan Cup I” yang dipusatkan di lapangan Volly Sindanggalih Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Propinsi Jawa Barat.

Kegiatan semi final ini dibuka secara langsung oleh Kepala Apdesi , yang diawali dengan pertandingan semi final dari Desa Jatisari dengan Desa Sindanggalih, serta koordinasi pimpinan Kecamatan (Forkopimcam),Kepala Desa Seluruh Karangpawitan pada hari ini jumat(12/08/22) sore sekira pukul 16.00 WIB.

Acara yang dihadiri oleh Ketua APDESI Karangpawitan Dedi,Koramil 1102/karangpawitan Kapten Cah(K) Muji Rahayu,Anggota Polsek Karangpawit serta seluruh Kepala Desa yang berasal dari kecamatan karangpawitan, Aparatur Desa, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Pemuda berlangsung dengan meriah dan lancar.

Pantauan media Garut 60 Detik masyarakat sangat antusias menyaksikan pertandingan ini di perkirakan ribuan masyarakat yang turut menyaksikan pertandingan.

Dalam pertandingan yang sangat seru dalam semi final tim Ovini kalahkan Dawa Putra Pada laga semi final dengan skor 3-0.Ovini yang berasal dari Desa jatisari sedangkan Dawa Putra dari Sindanggalih.

 

Ketua APDESI usai akhir pertandingan mengatakan bahwa Turnamen bola Volly APDESI Cup I” ini terselenggara atas partisipasi dan peran serta Para Kepala Desa dari Tokoh Masyarakat, dan Para Pemuda Desa.

“Kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka untuk pembinaan bagi Masyarakat dan agar dapat menumbuhkan bibit-bibit baru atau prestasi baru bagi para peserta khusunya pencinta olah raga Volly ball”, kata Beliau.

Diakhir kata,Ketua Apdesi Karangpawitan Dedi menjelaskan agar para peserta untuk senantiasa menjunjung tinggi semangat dan sportifitas demi berlangsungnya pertandingan berkualitas.

“Mari kita junjung sportifitas, kalah menang dalam pertandingan itu hal biasa”, ungkap Dedi.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 103 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tim Volly Ovini Desa Jatisari Karangpawitan Garut, Sabet Juara I di Kejuaraan “Apdesi Cup 2022”

15 Agustus 2022 - 22:49 WIB

Wakil Bupati Garut Serahkan Hadiah Juara Piala Apdesi Cup 1 Didampingi Oleh Ketua Apdesi Karangpawitan

15 Agustus 2022 - 20:37 WIB

Juara Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten, Dadan Daman Berharap Lebih Baik Lagi untuk Tingkat Provinsi

15 Agustus 2022 - 14:47 WIB

Tak Kunjung Di Bayar, Pembongkaran Barang-barang Di Hari Ke Dua di Desa Cilawu Garut Oleh Pihak Meubel

11 Agustus 2022 - 23:12 WIB

Kepala Desa Ciwangi Pimpin langsung warga bantu satgas TMMD-114 Kodim 0611/Garut

31 Juli 2022 - 15:12 WIB

Lho Kok ! Kantor Desa Di Garut Tutup Pada Waktu Jam Kerja, Why ?

28 April 2022 - 13:02 WIB

Trending di Kabar Desa