by

Ini tanggapan Bupati Garut H.Rudy Gunawan Dalam Acara Pisah Sambut Kapolres Garut

-Uncategorized
Advertisement

GARUT60DETIK.COM – Garut, Bertempat di Pendopo Garut, acara pisah sambut Kapolres Garut dari AKBP Adi Benny Cahyono, SH, S.IK, M.Si  kepada  AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., berlangsung sederhana, mengingat kondisi saat ini masih dalam keadaan darurat Covid 19.

Hadir pula dalam acara pisah sambut itu, Bupati Garut H. Rudy Gunawan dan beberapa pejabat pemerintah daerah di Kabupaten Garut.

Disela kegiatan, kepada Garut60detik.com Bupati Garut H.Rudy Gunawan mengatakan, ” Ya kami berkesan baik dengan Pak Ady beny Cahyono, taktis dan strategis, memperhatikan masyarakat, memberikan pengayoman terhadap masyarakat, Saya yakin juga Kapolres Baru ini Pak AKBP. Wirdhanto Hadicaksono menjadi Kapolres Baru yang baik, dan mempunyai staretegi-strategi tertentu dalam rangka memberikan  penekanan Kamtibmas di Kabupaten Garut. “ungkapnya, Selasa (15/6/2021).

“Harapan kami kita bersinergi bersama lah, jadi semua stakeholder jadi bukan kami saja di Pemerintahan tapi dengan unsur masyarakat, tokoh alim ulama, tokoh pemuda, forkopimda, tokoh-tokoh adat lainnya. Kita harap sinergi ini dapat berjalan di Garut, untuk mengejar ketertinggalan di semua bidang, Saya kira itu.”ujarnya.

Dan terkait sedang berduka, memang saat ini kabupaten Garut sedang mengalami angka kasus Covid yang tinggi hingga belasan angka kematian, jadi acara ini kami gelar secara sederhana, dan pesannya untuk warga Garut tingkatkan keedisiplinan Prokesnya. (Deni Gartiwa)

banner 300250

Comment