by

Ibu Hamil di Sukawening di Jemput 119 : Terkonfirmasi Positif COVID-19

-News-712 views

garut60detik.com – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kabupaten Garut kembali mengumumkan penambahan kasus konfirmasi positif. Kali ini pasien tersebut seorang ibu hamil delapan bulan asal Kampung Sukasirna Desa Sukahaji, Kecamatan Sukawening – Garut.

Kami telah mendapatkan informasi satu tambahan kasus konfirmasi dengan kondisi wanita hamil , berusia 28 tahun alamat di Kampung Sukasirna Desa Sukahaji dan kini pasien sedang mengandung atau hamil tua delapan bulan ,” ujar ketua Satgas Penanganan COVID-19 Kecamatan Sukawening, U.Khoerudin di lokasi penjemputan pasen di PKM Malipari sekitar jam 19 wib .malam 29/09

Camat Sukawening yang di dampingi Kepala desa Sukahaji ,Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Sukahaji mengatakan, riwayatnya selama ini pasien tinggal di jakarta , karena ikut suaminya bekerja. Namun ketika mau lahiran pulang ke kampung halaman tepatnya di kampung Sukasirna setelah di periksa karena punya riwayat perjalanan dari luar kota tim dokter kesehatan memeriksa pasen tersebut, ternyata hasil swab positif, maka pada malam ini pasien dijemput oleh tim medis untuk dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Selamat Garut.

“Riwayat penyebab terpaparnya pasien ibu hamil tua ini masih ditelusuri oleh tim surveilans dinas kesehatan kabupaten Garut , namun kemungkinan besar pasien ada kontak erat dengan pasien terkonfirmasi di jakarta ungkapnya ,” ( Tim **)

Comment

Berita Terbaru