by

Harlah PKB 22 , H. Iden Sambas, S.Pdi. Komitmen Melayani Masyarakat

-Uncategorized
Advertisement

Garut60detik.com – Garut, Besok, Kamis, 23 Juli 2020, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) genap berusia 22 tahun. Tentu bukan perkara yang mudah untuk terus meneguhkan eksistensi partai berhaluan Religius – Nasionalis.

H. Iden Sambas, S.Pdi. Anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) mengatakan dengan tagline ‘Aksi Melayani Indonesia’ ini merupakan komitmen partai yang dikomandoi Ketua Umum Gus AMI ini untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat peduli umat melayani Rakyat

Aksi Melayani Indonesia yang dimaksud Iden Sambas ialah salah satunya dengan tidak khianat terhadap janji-janjinya, PKB akan tetap Istiqomah peduli umat melayani rakyat, Iden jg menuturkan “mohon D’oa semoga PKB lebih besar dan jaya selalu. Ungkap politisi PKB yg dikenal dekat dengan dapilnya.

“Kami sebagai, kader dan Anggota legislatif dari PKB, terus senantiasa berjuang untuk kepentingan masyarakat,” tuturnya H. Iden Sambas, S.Pdi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris FPKB DPRD Kabupaten Garut. Rabu 22 Juli 2020.

Oleh sebab itu, banyak harapan dan cita-cita rakyat yang sudah disematkan pada pundak Legislator dari partai besutan Gus Dur.

“Saat ini kita perlu merefleksikan diri, mengevaluasi diri kita sendiri. Sehingga kedepan perlu duduk bersama antara eksekutif dan legislatif untuk membangun Kabupaten Garut yang lebih baik.

“Kita harus bisa mengoptimalkan potensi yang dimiliki masyarakat, baik dibidang agrikultur, agroindustri, religi hingga sosial-ekonomi,” jelasnya.

banner 300250

Comment