by

Hari Jadi ke-20th, Club Moonraker Kab. Garut Bersama H. Iden Sambas, Santuni 200 Anak Yatim

GARUT60DETIK.COM –  Jika biasanya perayaan ulang tahun identik dengan pesta dan hura-hura, maka hal berbeda dilakukan para bikers Moonraker Club Garut  yang merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun dengan menggelar aksi sosial dengan  memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu. Minggu (15/11/2020).

Turut hadir Politisi Partai PKB H.Iden Sambas, Kepala desa Sukakarya, anggota polsek banyuresmi, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dihadiri ratusan bikers dari  garut dan luar garut, acara berlangsung di Gedung Graha THS Putra, Jalan Cikabuyutan Sukakarya Banyuresmi Garut.

Suasana kekeluargaan menjadi potret yang sangat indah tatkala para bikers Moonraker dengan ramah menyambut para tamu yang hadir. Beragam aktivitas rohani juga menjadi sajian yang menyejukkan hati, Sementara pembacaan ayat suci Al-Qu’an oleh salah satu anggota Moonraker Club,

Pendiri Moonraker mengatakan, Hari bahagia ini juga kami manfaatkan untuk berbagi kepada anak-anak yatim piatu, semoga santunan yang kami berikan ini memberikan manfaat bagi mereka dan menjadi berkah bagi Moonraker,  ujar Yuda.

Sementara itu Kepala Desa Sukakarya Iwan Jely yang hadir dalam perhelatan tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berbangga dengan Moonraker Club yang terus menunjukkan perkembangan yang positif.

Iden Sambas menuturkan, Moonraker berhasil membuktikan eksistensinya sebagai komunitas motor yang terus berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap aksi sosial yang selalu dihadirkan Moonraker dalam setiap perayaan ulang tahunnya Terus berkelanjutan“ ujar Iden Sambas.

Comment

Berita Terbaru